Share

Zainul Juara Rising Star Dangdut Sang Bintang Dangdut Masa Depan

MNC Media, Jurnalis · Selasa 02 Agustus 2022 15:38 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 02 598 2640690 zainul-juara-rising-star-dangdut-sang-bintang-dangdut-masa-depan-E6CS0y678D.jpg Rising Star Indonesia Dangdut. (Foto: MNCTV)

JAKARTA - Rising Star Dangdut akhirnya menemukan bintang dangdut baru masa depan Indonesia. Zainul, pria asal Bangka Belitung itu keluar sebagai juara pertama dan berhak mendapatkan hadiah utama berupa uang tunai sebesar Rp100 juta.

Rising Star Indonesia Dangdut. (Foto: MNCTV)

Sementara Ayu sebagai juara kedua Rising Star Dangdut 2022 menerima hadiah sebesar Rp50 juta. Di lain pihak, Dila dan Tika masing-masing menerima hadiah uang tunai berupa uang tunai sebesar Rp30 juta dan Tika Rp20 juta.

Zainul dan Ayu menghadirkan aksi panggung memukau dan kolaborasi ciamik dengan para bintang tamu di babak Grand Final Rising Star Dangdut yang digelar pada 1 Agustus 2022. Tak hanya itu, grand finalis, host, juri, dan juri profesi mengenakan busana bertema glam rancangan Ivan Gunawan.

Kemenangan Zainul dan Ayu tak lepas dari peran juri yang selalu memberikan masukan kepada keduanya. “Mereka best banget. Dari 5 besar saja sudah best banget. Ayu dan Zainul sudah dangdut banget," ujar salah satu juri, Inul Daratista.

Rising Star Indonesia Dangdut. (Foto: MNCTV)

Zainul mengungkapkan, kemenangannya merupakan pencapaian luar biasa baginya tahun ini. “Alhamdulilah, Zainul enggak menyangka. Saya selalu ikut audisi tapi gagal terus. Alhamdulilah, tahun ini Zainul bisa jadi juara Rising Star Dangdut,” ungkapnya. 

BACA JUGA: Grand Final Rising Star Dangdut, Ivan Gunawan Spesial Rancang Busana Juri

BACA JUGA: Maia Estianty Benarkan Al Ghazali dan Alyssa Daguise Putus

Baca Juga: Pos Indonesia Pekenalkan ULBI, Kampus Logistik Pertama di Indonesia

Sejalan dengan Zainul, Ayu pun merasa bersyukur menjadi pemenang dua ajang tersebut. Dia mengaku, tak menyangka perjuangannya bisa membuahkan hasil yang baik. “Saat aku audisi banyak sekali komentar kurang berkenan di hati. Tapi Ayu berusaha untuk belajar,” ujarnya. 

Rising Star Indoensia Dangdut. (Foto: MNCTV)

Ingin melihat kembali bagaimana babak Grand Final Rising Star Dangdut? Ajang pencarian bakat dangdut ini bisa disaksikan kembali melalui aplikasi RCTI+ dan Vision+.*

BACA JUGA: Deddy Corbuzier Minta Akun YouTube Marcel Radhival Ditutup

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini