Share

Lyodra Sukses Nyanyi Lagu Koplo di Panggung Rising Star Dangdut

Syifa Fauziah, Jurnalis · Selasa 26 Juli 2022 09:02 WIB
https: img.okezone.com content 2022 07 26 598 2636217 lyodra-sukses-nyanyi-lagu-koplo-di-panggung-rising-star-dangdut-8TztAsa9rZ.jpeg Lyodra Ginting (Foto: MNCTV)

JAKARTA - Panggung Rising Star Dangdut, Senin 25 Juli 2022 malam, memberi kejutan kepada peserta top 3 besar. Setelah Dila, kini Zainul mendapat kejutan dengan kehadiran Lyodra yang merupakan idolanya sejak lama.

Menariknya, malam ini keduanya duet membawakan lagu Aku dan Dirimu milik Ari Lasso dan Bunga Citra Lestari. Penampilan keduanya pun dipuji para juri dan menyebut keduanya sangat cocok dan serasi.

Lyodra nyanyi lagu koplo

"Ketika dua orang bersuara merdu bersatu aduhh, mending pacaran deh," kata Iis Dahlia.

Di kesempatan itu, Lyodra juga sempat membawakan lagu miliknya berjudul Pesan Terakhir. Lagu tersebut juga diaransemen jadi dangdut koplo.

"Aku basicnya bukan penyanyi dangdut tapi aku suka dengerin dangdut. Seru aja walaupun cengkoknya susah," ucap Lyodra.

Melihat penampilan Lyodra, Zainul pun memberi pujian. "Biasanya aku dengar dari YouTube atau Joox, terus lihat langsung. Wos," tambahnya.

Jangan lupa untuk saksikan Rising Star dangdut di MNC dan RCTI+ pukul 19.30 WIB, serta beri dukungan lewat vote agar peserta kesayangan Anda tidak pulang malam ini.

(aln)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini