Share

Anya Geraldine Mengaku Aneh saat Harus Lakukan Adegan Ciuman Bareng Refal Hady

Santi Florensia Sitorus, Jurnalis · Senin 20 Juni 2022 15:31 WIB
https: img.okezone.com content 2022 06 20 33 2614796 anya-geraldine-mengaku-aneh-saat-harus-lakukan-adegan-ciuman-bareng-refal-hady-YQ4rFlWLEr.jpg Refal Hadi dan Anya Geraldine. (Foto: Instagram@refalhady)

JAKARTA - Artis Anya Geraldine belum lama ini membeberkan perasaannya saat harus beradegan mesra dengan Refal Hady dalam series terbaru mereka.

Mengaku telah saling mengenal dan berteman dalam beberapa tahun terakhir, rupanya Refal Hady dan Anya Geraldine pertama kali dipasangkan jadi lawan main membintangi film maupun serial.

 Anya Geraldine Merasa Aneh saat Harus Lakukan Adegan Ciuman dengan Refal Hady

Kendati begitu, bagi Refal bukanlah hal sulit untuk membangun chemistry dengan Anya Geraldine. Bahkan, saat ditawari melakoni adegan mesra pun mereka mengaku tidak mengalami kendala.

 BACA JUGA:Jawaban Menohok Anya Geraldine Diminta Segera Nikah

"Jadi kenalnya sudah lama banget ya, dari 2017, 2018. Iya karena kita satu circle juga. Cuman pertama kali nih projek bareng gitu. Untung Anya orangnya gampang banget diajak diskusi, diajak untuk bangun chemistry, asik, satu frekuensi sih," kata Refal Hady, dikutip dari YouTube seleb Oncam News, Senin (20/6/2022).

Hany saja, bagi seorang Anya Geraldine yang sudah menganggap Refal sebagai teman sempat merasa aneh saat ditawari melakukan adegan ciuman.

"Adegan kissing pertama agak aneh, karena gue mikirnya ini teman gue. Tapi pas selanjutnya udah enggak," ujar Anya dalam kesempatan yang sama.

Sementara menurut Refal, adegan tersebut biasa saja. Lantaran sebelum melakukannya mereka telah berdiskusi lebih dulu.

"Biasa saja," ucap Refal.

Kendati begitu, mereka akui harus tetap profesional demi memberikan hasil yang maksimal. "Kalau kita kayak gitu, karena memang itu salah satu pekerjaan kita ya. Mau enggak mau harus dijalani," tandas Anya Geraldine.

Sebagai informasi, Anya Geraldine dan Refal Hady terlibat satu projek series "Aku Pasti Ada Untukmu". Tak hanya dibintangi mereka berdua tapi ada juga Richard Kyle.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini