Share

Jawaban Menohok Anya Geraldine Diminta Segera Nikah

Santi Florensia Sitorus, Okezone · Selasa 31 Mei 2022 16:39 WIB
https: img.okezone.com content 2022 05 31 33 2603315 jawaban-menohok-anya-geraldine-diminta-segera-nikah-iS1ycr5oWE.jpg Anya Geraldine. (Foto: Instagram)

JAKARTA - Anya Geraldine ditanya soal menikah ternyata sudah mempersiapkan jawaban tersendiri. Dia mengaku tidak ingin menikah karena desakan orang disekitarnya.

Itu diketahui dari sebuah video yang diunggah salah satu akun gosip di Instagram belum lama ini. Menurutnya, menikah karena permintaan dari orang terdekat akan berdampak buruk pada rumah tangganya.

 Disinggung Soal Nikah, Anya Geraldine: Apa yang Lo Cari Nikah Cepat-Cepat?

"Buruan nikah, buruan nikah. Iya tujuan lo apa? Apa yang lo cari dari nikah cepat-cepat? Banyak yang unprepared, tahun enggak?" ujar Anya Geraldine, dikutip dari akun pembasmi.kehaluan.reall, Selasa (31/5/2022).

 BACA JUGA:Didapuk Jadi Juri Kontes Kecantikan, Anya Geraldine Panen Kritik

Dia menegaskan jika belum siap menikah secara mental, finansial, dan komitmen jangan memaksakan untuk menjalani kehidupan rumah tangga.

"Entar ada yang cerai. Kalau cerai kasihan anak lu. Kalau uda bikin tuh harus tanggung jawab," sambungnya.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

Terkait unggahan video tersebut, banyak netizen yang memberi reaksi setuju pada pernyataan Anya Geraldine.

"Setuju lah, menikah bukan kompetisi. Butuh persiapan lahir batin," komentar netizen. "Setuju sih. Sekarang apa-apa main nikah-nikah aja. Emangnya setelah menikah netizen apa yang hidupin atau bantu ngurus rumah atau jaga anak. Nikah bukan perkara cepat atau lambat, tapi siap gak siap. Baik secara lahir maupun batin terlebih lagi financial," ujar yang lain.

"Ya bener sih, kalo belum siap jangan dipaksakan. Harus siap lahir batin," kata netizen. "Bener banget sih omongannya (emoji tepuk tangan)," ucap lainnya. "Bener banget sih, harus siap semuanya, baik fisik, mental, tenaga, dan juga waktunya dalam mengurus rumah tangga," pungkas yang lain.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini