Share

Didapuk Jadi Juri Kontes Kecantikan, Anya Geraldine Panen Kritik

Ratu Syra Quirinno, Jurnalis · Senin 30 Mei 2022 10:35 WIB
https: img.okezone.com content 2022 05 30 33 2602358 didapuk-jadi-juri-puteri-indonesia-2022-anya-geraldine-panen-kritik-ciCrE1PxOA.jpg Anya Geraldine (Foto: Instagram/@anyageraldine)

JAKARTA โ€“ Anya Geraldineย ditunjuk menjadi juri salah satu acara kontes kecantikan di Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta Pusat, pada 27 Mei 2022. Namun kehadiran sang aktris justru mendapat kritikan pedas warganet.

Publik dunia maya kecewa lantaran Anya dinilai tidak cukup layak untuk menjadi juri dalam ajang tersebut. Akibatnya, nama selebgram 26 tahun tersebut sempat menjadi Trending Topic Twitter Indonesia.


Warganet ramai-ramai mengungkapkan pandangan mereka terkait artis yang lebih layak duduk sebagai juri dalam ajang tersebut. โ€œJuri dari kalangan artis untuk Puteri Indonesia ekspektasi: Cinta Laura, Najwa Shihab, Maudy Ayunda, Dian Sastro. Realita: Anya Geraldine,โ€ cuit akun @caribahanhalu, pada Senin (30/5/2022).

Komentar senada diungkapkan akun Twitter @Rtwsi: "Aku berharap, Maudy Ayunda atau Najwa Sihab. Tapi ini malah Anya. Bukannya bagaimana, tapi kurang cocok saja enggak sih?โ€

ย Anya Geraldine

โ€œAku berharapnya Maudy Ayunda kalo enggak Najwa Sihab. Ini Anya. Bukannya gimana tapi kurang cocok saja enggak sih,โ€ tulis @Rtwsi.

Seorang pengguna Twitter berspekulasi bahwa Anya Geraldine menjadi juri Puteri Indonesia 2022 untuk menggantikan Cinta Laura yang berhalangan hadir. Menurut warganet itu, make-up artist Bubah Alfian adalah yang merekomendasikan pemain series Layangan Putus tersebut.

โ€œYang pada bingung kenapa Anya Geraldine jadi juri Puteri Indonesia, karena dia menggantikan Cinta Laura yang mendadak enggak bisa datang hari ini. Terus kenapa kok harus Anya? Karena dia juga anaknya Bubah Alfian sama kayak Cinta Laura,โ€ ungkap akun @jeonismee

Warganet itu menambahkan, "Itu karena Bubah Alfian masuk dalam 'orang dalam' Yayasan Puteri Indonesia dan memberikan sumbangsih terbesar dalam pemilihan setiap tahunnya. Terus sebelumnya Anya juga sudah diundang bareng deretan KOL (Key Opinion Leader) lainnya kayak Keanu, Erica, dkk.โ€

Anya Geraldine menjadi juri bersanding bersama para public figure lainnya, seperti Ketua DPR Puan Maharani, Menteri Kesehatan Budi Gunadi Sadikin, Mantan Kepala Badan Ekonomi Kreatif Triawan Munaf, dan juga Miss Internasional 2019.

(ATP)

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini