Share

Vision+ Originals "Angel" Episode 2, Ketika Angel Ingin Tekuni Vlogging

MNC Portal, Jurnalis · Rabu 15 Juni 2022 11:18 WIB
https: img.okezone.com content 2022 06 15 598 2611853 vision-originals-angel-episode-2-ketika-angel-ingin-tekuni-vlogging-uVnndqw2NZ.jpeg Vision+ Angel (Foto: Vision+)

JAKARTA โ€“ Original series Vision+ yang berjudul Angel kembali hadir dengan cerita terbarunya yang berjudul Trial and Error. Serial yang diambil dari kisah nyata ini tayang setiap Jumat pukul 16.00 WIB.

Angel dibintangi oleh Angelica Anastasia sebagai Angel, Brigitta Cynthia sebagai Monic, Olga Lydia sebagai Sofia, Verdi Solaiman sebagai Aliong, dan masih banyak lagi. Series ini disutradarai oleh Hadrah Daeng Ratu.

Di episode ke-2, Angel membahas tentang perjuangan Angel untuk bisa membeli peralatan vlogging agar bisa menjadi vlogger yang lebih baik lagi. Cerita bermula saat Angel membaca beberapa komentar di postingan YouTubenya, dan ada salah satu komentar berisi link video bagaimana cara membuat video blog yang baik.

Di sinilah ia memutuskan untuk berbohong kepada ibunya, dan meminta uang untuk mendaftar kuliah, yang sebenarnya akan digunakan untuk membeli perlengkapan vlogging.

Setelah berhaasil membeli perlengkapan vloging, Angel bertemu dengan Monic dan makan bakmie bersama. Melihat ada yang berbeda dari Angel, Monic menanyakannya langsung pada Angel apa yang ia rasakan.

Vision+ Angel

Rupanya Angel merasa tidak nyaman karena harus berbohong kepada orang tuanya dan meminta Monic mencarikan slot SPG untuk dirinya agar bisa menggantikan uang orang tuanya.

Di sisi lain, ibu Angel yang belum mengetahui aksi sang anak sedang sibuk berbicara dengan orang tua Monic mengenai pekerjaan putrinya sebagai SPG. Ia merasa khawatir akan hal ini.

โ€œKhawatir sih ya. Ya gua udah percaya aja sama dia deh. Dia kan udah gede, udah bisa jaga diri sendirilah begitu,โ€ jawab ibu Monic sembari berusaha menenangkannya.

Apa yang terjadi selanjutnya? Saksikan kisah selengkapnya di Angel, eksklusif di Vision+. Episode 1 hingga 2 dapat diakses secara gratis.



Angel dapat disaksikan menggunakan akun premium dengan berbagai paket harga, mulai dari Rp10.000 untuk 7 hari, hingga Rp200.000 untuk 365 hari. Bagi pengguna yang berlangganan paket premium 90 hari atau 365 hari, akan ada hadiah menarik yaitu perlindungan optimal Motion Insure berupa asuransi perlindungan diri dari Covid-19 secara cuma-cuma.

Segera unduh aplikasi Vision+ di Google Play Store atau App Store di sini atau kunjungi www.visionplus.id. Untuk informasi lebih lanjut mengenai Vision+, silakan mengikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok) atau Whatsapp di 0888 8000 00.

Vision+, Happiness, Anytime, Anywhere!

#Visionplus #Originalseries #Angel #TrialandError

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini