Share

Nonton Anak Jalanan: A New Beginning di Vision+, Akankah Geng Serigala Habisi Anres Adelio?

Tim Okezone, Jurnalis · Selasa 14 Juni 2022 12:35 WIB
https: img.okezone.com content 2022 06 14 598 2611221 nonton-anak-jalanan-a-new-beginning-di-vision-akankah-geng-serigala-habisi-anres-adelio-1IkoG67S4t.jpg Anak Jalanan A New Beginning. (Foto: MNC Media)

JAKARTA – Sinetron Anak Jalanan: A New Beginning telah tayang di channel GTV dan merupakan sekuel dari Anak Jalanan. Sinetron produksi MNC Pictures tersebut digarap oleh sutradara Rudi Aryanto dan dibintangi sederet aktor muda.

Anres Adelio misalnya, berperan sebagai Boy, sementara Ersya Aurel menjadi Reva. Aktor Cemal Faruk dipercaya berperan sebagai Marvel, diikuti Dea Annisa menjadi Manda.

Sinetron Anak Jalanan: A New Beginning bercerita tentang Boy, anak geng motor yang jatuh cinta pada seorang gadis cantik bernama Reva. Semenjak bertemu perempuan itu, Boy mengalami perubahan hidup yang signifikan.

Sayang, perjalanan cinta keduanya justru ditentang orang-orang di sekitar mereka. Episode terbaru sinetron ini berkisah tentang bagaimana Dean (James Thomas) dan geng serigala ingin mengagalkan rencana Boy menyatakan cintanya pada Reva. 

Marvel yang sudah merelakan Reva bahagia bersama Boy pun berusaha memberi tahu Boy tentang rencana tersebut. Sayang, Arya (Rizky Djanbi) mengajak Marvel ngobrol dan sulit baginya membeberkan rencana geng serigala selanjutnya.

Anak Jalanan A New Beginning. (Foto: GTV)

Tak lama setelah itu, geng serigala kembali ke basecamp dengan wajah kesal. Ternyata mereka gagal menghabisi Boy karena dia selalu bersama Reva. Geng serigala yang tidak terima dengan kejadian itu berusaha mengganti rencananya. 

BACA JUGA:

Jadi Boy di Anak Jalanan A New Beginning, Anrez Adelio: Paling Asyik saat Adegan Fighting

5 Artis Punya Bisnis Hotel, Nomor 2 Terletak di Raja Ampat dengan Pemandangan Ciamik

Apakah geng serigala berhasil menghabisi Boy? Saksikan kisah selengkapnya di Anak Jalanan: A New Beginning, dengan cara streaming channel GTV di Vision+. Sinetron ini bisa dinikmati kapan saja dan di mana saja secara gratis dengan layanan Free To Air (FTA) Vision+.

Anak Jalanan A New Beginning. (Foto: GTV)

Tak hanya itu, Anda juga bisa menonton ulang sinetron ini beserta tayangan-tayangan FTA lainnya selama 7 hari ke belakang dengan adanya fitur Catch Up. Segera unduh aplikasi Vision+ di Google Play Store atau App Store di sini atau kunjungi www.visionplus.id.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai Vision+, silakan mengikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok) atau Whatsapp di 0888 8000 00. Vision+, Happiness, Anytime, Anywhere!*

BACA JUGA:

7 Pasangan Artis dengan Pernikahan Beda Usia Jauh, Nomor 5 Sempat Beda Agama

5 Artis Punya Orangtua Angkat, 2 di Antaranya Menikahi Sang Ibu

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini