Share

Jadi Penampil Pertama Rising Star Dangdut, Zainul Raih Standing Ovation

Syifa Fauziah, Jurnalis · Selasa 14 Juni 2022 23:01 WIB
https: img.okezone.com content 2022 06 14 598 2611609 jadi-penampil-pertama-rising-star-dangdut-zainul-raih-standing-ovation-ObmyrCvlMx.jpeg Zainul di Rising Star Dangdut (Foto: MNCTV)

JAKARTA - Panggung Final Stage Rising Star Dangdut pada Selasa (14/5/2022) diawali dengan penampilan Zainul asal Bangka Belitung. Dalam penampilannya, Zainul membawakan lagu berjudul Ghibah.

Zainul terlihat keren menggunakan inner hitam dan celana hitam kemudian dipadu padankan dengan jas bermotif.

Rising Star Dangdut (Foto: MNCTV)

Penampilan Zainul memukau para juri dan sukses mendapat poin 100. Bahkan tiga juri spektakuler, Inul Daratista, Ayu Ting Ting, dan Zaskia Gotik memberi standing ovation untuk Zainul.

Kendati demikian, diakui para juri kalau penampilan Zainul malam ini kurang memuaskan seperti malam sebelumnya.

“Bagusan penampilan malam sebelumnya. Tapi aku paham sih mungkin dia menyesuaikan juga dengan lagunya. Kamu harus nyanyi yang bagus. Bawa nama ‘Nul’, jangan malu-maluin,” kata Inul.

Inul merasa salah satu kekurangan Zainul pada malam ini adalah kualitas mic nya yang kurang bagus. Inul berencana untuk membelikan Zainul mic.

“Nanti aku kasih mic yah. Biar nyanyi kamu makin bagus,” tambah Inul.

Hal senada juga disampaikan Ivan Gunawan yang merasa penampilan Zainul malam ini kurang ada ‘nyawanya’. Dia berharap bila lolos ke babak selanjutnya Zainul bisa memberikan penampilan terbaik.

“Mempertahankan energy level susah. Kemarin kamu keren. Kalau tadi nggak ada energy dan nyawa. Orang nonton kamu nyanyi yang kemarin dan sekarang nggak sama. Kemarin aku liat kamu kaya menguasai (panggung). Sekarang kaya lemes,” jelas Ivan.

Kendati demikian, Ayu Ting Ting tetap memuji penampilan Zainul.

“Nggak banyak cowok suaranya kaya gini. Keren banget. Kamu jobnya pasti banyak,” tutup Ayu.

(aln)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini