Share

Jadi Boy di Anak Jalanan A New Beginning, Anrez Adelio: Paling Asyik saat Adegan Fighting

Siska Permata Sari, Okezone · Selasa 14 Desember 2021 11:04 WIB
https: img.okezone.com content 2021 12 14 598 2516671 jadi-boy-di-anak-jalanan-a-new-beginning-anrez-adelio-paling-asyik-saat-adegan-fighting-Z05UlCZbyA.jpg Pemain Anak Jalanan A New Beginning, Anrez Adelio dan Ersya Aurelie (Foto: MPI/ Siska Permata Sari)

JAKARTA- Aktor Anrez Adelio kembali menyapa penggemar di layar kaca. Kali ini, dia berperan sebagai anak geng motor bernama Boy di Anak Jalanan A New Beginning di GTV. 

Berperan sebagai anak geng motor, Anrez Adelio mengaku paling suka dengan adegan fighting. Baginya, ini merupakan suatu tantangan baru, di mana dia harus melakukan adegan berkelahi di banyak scene.

Anak Jalanan A New Beginning

BACA JUGA:

Ini Profesi Artis RN yang Baru Ditangkap karena Kasus Narkoba

Snowdrop Rilis Poster Baru, Tampilkan Chemistry Romanstis Jung Hae In dan Jisoo BLACKPINK

“Aku bukan kesulitan sih bilangnya, tapi asyiknya. Asyiknya itu saat adegan fighting, karena keringatan, panas-panasan, capek, tapi senang ngejalaninnya,” kata Anrez di acara syukuran penayangan perdana sinetron Anak Jalanan A New Beginning di kawasan Kranggan, Jatisampurna, Bekasi, Jawa Barat, Senin (13/12/2021).

Memainkan karakter anak geng motor sekaligus ‘menggantikan’ Stefan William yang sebelumnya memerankan Boy, Anrez sempat mengaku sedikit terbebani. Diketahui, sinteron yang dibintangi Boy merupakan reboot dari sinteron Anak Jalanan yang tayang pada 2015. 

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

“Tekanan pasti ada, tapi kan orang enggak boleh lihat itu. Kasih aja yang terbaik, berikan yang terbaik dari dalam diri, nantinya orang yang nonton juga bisa merasakan,” ujarnya.

Anrez berharap Anak Jalanan A New Beginning dapat menjadi tontonan yang menghibur bagi masyarakat. “Mudah-mudahan cara Anrez memerankan bisa tetap dicintai, bisa diterima, dan memberikan sesuatu yang baru untuk para penonton,” kata dia.

Selain Anrez Adelio dan Ersya Aurelie, Anak Jalanan A New Beginning dibintangi oleh Aditya Suryo, Carmela van der Kruk, James Thomas, Catherine Elshad, Cakrawala Airawan, Angga Putra, Johan Morgan, Raifana Shazwani, Intan RJ, Mat Rozi, Donna, Agus Lemu, Duway, dan Yessy Kenyang.

Penasaran dengan keseruan di sinetron Anak Jalanan A New Beginning? Saksikan setiap hari pukul 19.45 WIB di GTV.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini