Share

Ivan Gunawan Janji Berikan Baju Rancangannya untuk Penampilan Tika di Rising Star Dangdut Indonesia

Syifa Fauziah, Jurnalis · Senin 13 Juni 2022 21:35 WIB
https: img.okezone.com content 2022 06 13 598 2610936 ivan-gunawan-janji-berikan-baju-rancangannya-untuk-penampilan-tika-di-rising-star-dangdut-indonesia-DzMn3gPZDS.jpg Rising Star Dangdut (Foto: MNCTV)

FINALIS Top 8 Rising Star Dangdut Indonesia kembali menampilkan aksi panggung terbaik mereka malam ini, Senin (13/6/2022). Acara bahkan dibuka dengan penampilan Tika dari Bandung.

Sebagai penampil pertama, Tika membawakan lagu berjudul Goyang Heboh dan sukses mendapat nilai sempurna. Para juri juga terkesima dengan penampilannya yang semakin matang di setiap minggunya.

“Ngga nyangka, Tika nonjolin nada tingginya. Keren. Aura bintangnya terpancar,” kata Inul.

“Dari awal sampai akhir nggak ada miss,” sambung Iis Dahlia.

Namun sayangnya, Ivan Gunawan tidak suka dengan outfit yang digunakan Tika. Karena cuttingan outer yang digunakan terlihat tidak menarik.

Rising Star Dangdut

“Itu saya lihat baju kamu bikin ruang gerak kamu terbatas. Cuttingan di lengannya nggak enak,” tuturnya.

Dia pun berencana untuk memberikan baju rancangannya untuk Tika.

“Saya suka sama kamu. Makin lama makin matang. Penggemar kamu juga banyak. Bisa nih pakai baju saya. Tapi kalau pakai baju saya harus fitting dulu yah,” katanya.

Ivan pun berpesan kepada peserta saat fitting sebaiknya jangan hanya dicoba tapi juga dicoba koreografi yang akan dibawakan di atas panggung.

“Buat peserta kalau kalian punya action pas fitting cobain. Joget gimana, aksi panggung gimana. Jadi pas di atas panggung nggak asal-asalan,” pungkasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini