Share

Resmi Jadi Tersangka, Tiara Marleen Santai dan Umbar Senyuman

Feby Tiara Sopian, Okezone · Jum'at 10 Juni 2022 18:52 WIB
https: img.okezone.com content 2022 06 10 33 2609478 resmi-jadi-tersangka-tiara-marleen-santai-dan-umbar-senyuman-zwT291YKMg.jpg Tiara Marleen tanggapi santai status tersangkanya. (Foto: Instagram/@tiara_marleen1)

JAKARTA - Tiara Marleen terlihat santai saat mengetahui dirinya sudah ditetapkan sebagai tersangka kasus pencemaran nama baik yang dilaporkan Haji Faisal. Lewat Insta Story, sang pedangdut tampak menebar senyum. 

Dalam foto yang diunggahnya di Insta Story, Tiara mengangkat kedua tangannya dan tersenyum lebar. Pada foto berbeda, dia juga memberikan ciuman ke arah kamera. “Hadapi dengan senyuman,” ujarnya dalam unggahan itu, pada Jumat (10/6/2022). 

Sang pedangdut ditetapkan sebagai tersangka kasus pencemaran nama baik melalui media elektronik, pada 6 Juni 2022. Dalam pesan singkatnya pada awak media, dia mengaku sudah mengetahui penetapan statusnya tersebut. 

Tiara Marleen umbar senyuman setelah ditetapkan sebagai tersangka kasus pencemaran nama baik. (Foto: Instagram/@tiara_marleen1)

Sebelum ditetapkan sebagai tersangka, Polres Depok sempat mengundang kedua belah pihak untuk mediasi, pada 17 Mei silam. Namun sang pedangdut dikabarkan tak menghadiri pertemuan tersebut. 

BACA JUGA:

Tiara Marleen Resmi Jadi Tersangka Kasus Pencemaran Nama Baik, Netizen Ucap Syukur

Dagang Lontong Usai Cerai, Rohimah: Jangan Sampai Mengemis sama Orang

Baca Juga: 50 Tahun Berkarya, Indomie Konsisten Hidupkan Inspirasi Indomie untuk Negeri

Follow Berita Okezone di Google News

Namun kepada awak media, Tiara Marleen mengaku, ada dua alasan kenapa tak menghadiri pertemuan mediasi tersebut. Pertama, dia tak menerima surat undangan itu dari kepolisian. Kedua, dia sedang di luar kota saat momen mediasi berlangsung. 

Tiara Marleen jadi tersangka kasus pencemaran nama baik yang dilaporkan oleh Haji Faisal. (Foto: iNews)

Haji Faisal menyeret sang pedangdut ke meja hijau, setelah dia menyebut mendiang Vanessa Angel hamil di luar nikah lewat unggahannya di media sosial. Sang pengusaha tak ingin imej sang menantu tercoreng akibat unggahan Tiara Marleen.*

BACA JUGA: 

Lee Junho Digaet Bintangi Drama Baru Karya Penulis Skenario All Of Us Are Dead

Jenazah Eril akan Dimakamkan di Cimaung Kabupaten Bandung 

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini