Share

Dagang Lontong Usai Cerai, Rohimah: Jangan Sampai Mengemis sama Orang

Feby Tiara Sopian, Okezone · Jum'at 10 Juni 2022 15:20 WIB
https: img.okezone.com content 2022 06 10 33 2609303 dagang-lontong-usai-cerai-rohimah-jangan-sampai-mengemis-sama-orang-dxu0fnw4dP.jpg Rohimah Alli kembali dagang lontong sayur usai cerai dari suami Turki. (Foto: Instagram/@rohimah_alli)

JAKARTA - Niat Rohimah mendapatkan kehidupan lebih layak dengan menikahi pria asing berujung nestapa. Pria Turki yang menikahinya Februari silam itu, tegas menolak untuk menafkahi anak-anak Rohimah. 

Alasan itulah yang kemudian membuat janda komedian Kiwil tersebut memilih bercerai dan kembali ke Indonesia. Kini, dia kembali harus bekerja keras untuk menghidupi kebutuhan anak-anaknya.

Untuk menyambung hidup, Rohimah kembali berdagang lontong sayur di teras rumahnya. “Alhamdulillah, dikasih sehat dan berkah dari Allah jadi bisa buka kedai lagi,” ujarnya dikutip dari STARPRO Indonesia, Jumat (10/6/2022). 

Ibu empat anak itu menata dagangannya di atas meja karena gerobak dagangannya sudah dijual anak-anaknya. Hal itu dilakukan anak-anaknya karena tak ada simpanan uang untuk Lebaran.

 Rohimah Alli kembali dagang lontong setelah bercerai dari suami Turki. (Foto: Instagram/@rohimah_alli)

Rohimah mengaku, kembali berdagang karena tak ingin mengemis kepada orang lain. “Terpenting, jangan sampai aku mengemis-ngemis sama orang. Kalau anak-anak mau minta sama bapaknya kan wajar. Mas Kiwil itu bapaknya,” tuturnya.

BACA JUGA: Nikah 3 Bulan, Ini Alasan Rohimah Bercerai dari Pria Turki

BACA JUGA: Jenazah Eril Wangi Daun Eucalyptus dan Wajahnya Menghadap Kanan

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

Meski dalam kondisi terbatas, namun perempuan 43 tahun itu mengaku, sangat menikmati kegiatan barunya berdagang makanan. Fokusnya saat ini adalah bagaimana bisa menemani dan menghidupi anak-anaknya.

Rohimah Alli saat menikahi dengan pria Turki, pada Februari 2022. (Foto: Instagram/@rohimah_alli)

Seperti diketahui, Rohimah dinikahi pria Turki bernama Zeki Bayrak Iskander, pada 24 Februari 2022. Namun hanya dalam waktu 3 bulan, dia memutuskan bercerai dan kembali ke Indonesia.*

BACA JUGA: Ingin Pernikahannya Dikenang, Sabrina Chairunnisa Beri Souvenir Ini untuk Tamu

BACA JUGA: Ridwan Kamil Lantunkan Adzan di Telinga Eril, Persis Saat Sang Putra Baru Lahir

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini