Share

Dagang Lontong Usai Cerai, Rohimah: Jangan Sampai Mengemis sama Orang

Feby Tiara Sopian, Jurnalis · Jum'at 10 Juni 2022 15:20 WIB
https: img.okezone.com content 2022 06 10 33 2609303 dagang-lontong-usai-cerai-rohimah-jangan-sampai-mengemis-sama-orang-dxu0fnw4dP.jpg Rohimah Alli kembali dagang lontong sayur usai cerai dari suami Turki. (Foto: Instagram/@rohimah_alli)

JAKARTA - Niat Rohimah mendapatkan kehidupan lebih layak dengan menikahi pria asing berujung nestapa. Pria Turki yang menikahinya Februari silam itu, tegas menolak untuk menafkahi anak-anak Rohimah. 

Alasan itulah yang kemudian membuat janda komedian Kiwil tersebut memilih bercerai dan kembali ke Indonesia. Kini, dia kembali harus bekerja keras untuk menghidupi kebutuhan anak-anaknya.

Untuk menyambung hidup, Rohimah kembali berdagang lontong sayur di teras rumahnya. “Alhamdulillah, dikasih sehat dan berkah dari Allah jadi bisa buka kedai lagi,” ujarnya dikutip dari STARPRO Indonesia, Jumat (10/6/2022). 

Ibu empat anak itu menata dagangannya di atas meja karena gerobak dagangannya sudah dijual anak-anaknya. Hal itu dilakukan anak-anaknya karena tak ada simpanan uang untuk Lebaran.

 Rohimah Alli kembali dagang lontong setelah bercerai dari suami Turki. (Foto: Instagram/@rohimah_alli)

Rohimah mengaku, kembali berdagang karena tak ingin mengemis kepada orang lain. “Terpenting, jangan sampai aku mengemis-ngemis sama orang. Kalau anak-anak mau minta sama bapaknya kan wajar. Mas Kiwil itu bapaknya,” tuturnya.

BACA JUGA: Nikah 3 Bulan, Ini Alasan Rohimah Bercerai dari Pria Turki

BACA JUGA: Jenazah Eril Wangi Daun Eucalyptus dan Wajahnya Menghadap Kanan

Meski dalam kondisi terbatas, namun perempuan 43 tahun itu mengaku, sangat menikmati kegiatan barunya berdagang makanan. Fokusnya saat ini adalah bagaimana bisa menemani dan menghidupi anak-anaknya.

Rohimah Alli saat menikahi dengan pria Turki, pada Februari 2022. (Foto: Instagram/@rohimah_alli)

Seperti diketahui, Rohimah dinikahi pria Turki bernama Zeki Bayrak Iskander, pada 24 Februari 2022. Namun hanya dalam waktu 3 bulan, dia memutuskan bercerai dan kembali ke Indonesia.*

BACA JUGA: Ingin Pernikahannya Dikenang, Sabrina Chairunnisa Beri Souvenir Ini untuk Tamu

BACA JUGA: Ridwan Kamil Lantunkan Adzan di Telinga Eril, Persis Saat Sang Putra Baru Lahir

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini