Share

Tiara Marleen Sebut Lesti Kejora akan Pergi Umrah, Netizen: Gak Usah Pansos!

Novie Fauziah, Okezone · Kamis 06 Oktober 2022 14:09 WIB
https: img.okezone.com content 2022 10 06 33 2681849 tiara-marleen-sebut-lesti-kejora-akan-pergi-umrah-netizen-gak-usah-pansos-gG6Ocd9JY1.jpg Tiara Marleen (Foto: Instagram @tiara_marleen1)

PEDANGDUT Lesti Kejora dikabarkan akan menjalani ibadah Umrah di tengah polemik rumah tangganya dengan Rizky Billar. Kabar bahwa Lesti Kejora akan berangkat Umrah bahkan diungkapkan oleh Tiara Marleen.

Dalam unggahannya wanita yang dilaporkan oleh Haji Faisal ini tampak membocorkan rencana tersebut. Ia bahkan menyebut bahwa Lesti akan pergi Umrah pada hari Kamis.

"Assalamualaikum, mohon doanya untuk Dede Lesti hari Kamis akan berangkat umroh. Mudah-mudahan akan selalu dalam lindungan Allah SWT dan diberi kesehatan seperti sedia kala. Terima kasih," ujar Tiara Marleen.

Sayangnya, informasi yang diberikan oleh Tiara Marleen sangatlah tidak lengkap. Sebab, ia tidak menyertakan tanggal apalagi bulan keberangkatan Lesti ke tanah suci.

Pernyataan rekan Doddy Sudrajat itu lantas membuat netizen ramai mengomentari unggahannya. Termasuk meminta agar Tiara Marleen tidak mengumbar kabar yang tak jelas, terlebih soal Lesti Kejora.

Tiara Marleen

"maaf mbak gak etis bgt mba ngmg gtu keluarga aja belum ada yg speak up apa apa ko dan dd kan lagi tahap pemulihan...tlg lah gak usah pansos di atas musibah orang lain," tutur ghina***.

"Haduhhh ngga usah di ajarin Neti it..udh tw kok..malahan seharusnya loe yg berdoa utk diri sendiri karena sebagian Neti msh ngga suka sama kamu...," kata novie***.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

"Gk usah lu ajarin semua org juga pd doain Lesti...Dan Lu Siapanya dia..keluarganya aja bukan..Pansos aja ..urus saja keluarga Lo sana," timpal ndry***.

Sebagaimana diketahui, hingga kii kondisi Lesti Kejora masih berada dalam pengawasan dokter, pasca insiden KDRT. Ia bahkan dikabarkan harus menjalani fisioterapi lantaran mengalami cedera di beberapa bagian tubuh.

"Bubun doain aja, Dede sedang fisio, fisioterapi. Cukup itu saja," kata Hetty Koes Endang beberapa waktu lalu.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini