Share

Siapkan Hadiah Mobil Mainan untuk Gala Sky, Tiara Marleen Dihujat Warganet

Melati Pratiwi, MNC Portal · Jum'at 15 Juli 2022 11:20 WIB
https: img.okezone.com content 2022 07 15 33 2630008 siapkan-hadiah-mobil-mainan-untuk-gala-sky-tiara-marleen-dihujat-warganet-T5DupPJw8C.jpeg Tiara Marleen. (Foto: Instagram @tiara_marleen1)

JAKARTA - Gala Sky merayakan ulang tahun ke-2 pada 14 Juli kemarin. Tak mau ketinggalan, Tiara Marleen pun ikut menyiapkan hadiah untuk putra semata wayang mendiang Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah itu,

Lewat akun TikTok miliknya, sang pedangdut tampak membuka bungkusan plastik dari kado yang diperuntukan bagi Gala. Dia pun berharap bisa memberikan kado tersebut secara langsung.

Tiara Marleen

"Happy birthday Gala Sky, semoga saya bisa ketemu memberikan hadiah ini" tulisnya, dikutip pada Jumat (15/7/2022).

Rupanya Tiara membelikan mobil mainan berukuran cukup besar. Mobil mainan berwarna merah tersebut memiliki setir kemudi dan satu kursi penumpang yang bisa dinaiki oleh Gala.

"Tapi kami enggak tau bisa kesana (atau tidak), mudah-mudahan bisa, walaupun tidak seberapa" ujar Tiara.

Kolom komentar dia pun langsung dibanjiri oleh para warganet. Sebagian dari mereka beranggapan bahwa Tiara tak perlu memberikan mobil mainan semacam itu lantaran Gala sudah memiliki benda serupa. 

"Gala sudah punya, malah udah numpuk di tempat mainannya," tulis warganet.

"Gala sudah punya banyak di rumahnya," tambah warganet lain.

Di samping itu, tak sedikit pula yang menyangkut pautkan sikap Tiara memberikan hadiah ulang tahun Gala dengan kasus yang kini menjeratnya.

"Cie biar lepas dari kasus kali ya,” tulis warganet.

"Terima kasih kado diterima, maaf pun diterima, tapi hukum tetap berlanjut," lanjut netizen lain.

Tiara Marleen sendiri ditetapkan sebagai tersangka atas kasus pencemaran nama baik yang dilaporkan mertua Vanessa Angel, Haji Faisal. Kasus ini bermula saat Tiara menyebut Vanessa hamil sebelum resmi menikah dengan Bibi Andriansyah.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini