Share

Menyesal Umbar Aib Vanessa Angel, Tiara Marleen Menangis: Saya Tidak Sengaja

Ayu Utami Anggraeni, Jurnalis · Sabtu 02 Juli 2022 09:45 WIB
https: img.okezone.com content 2022 07 02 33 2622251 menyesal-umbar-aib-vanessa-angel-tiara-marleen-menangis-saya-tidak-sengaja-Khf5LX00ad.jpg Tiara Marleen tak sengaja umbar aib Vanessa Angel. (Foto: YouTube/Uya Kuya TV)

JAKARTA - Tiara Marleen menyesali ucapannya tentang Vanessa Angel yang justru membuatnya menjadi tersangka kasus dugaan pencemaran nama baik. Dia mengaku, tak ada niat mengumbar aib menantu Haji Faisal tersebut. 

“Saya tidak pernah ada niat untuk sengaja membuka aib orang. Tidak ada sama sekali,” ujar pelantun Atur Aja Boss tersebut sambil menangis dikutip dari channel YouTube Uya Kuya TV, pada Sabtu (2/7/2022). 

Dia mengaku, mendapat informasi Vanessa Angel hamil di luar nikah dari ayahnya, Doddy Sudrajat. Itulah yang membuat pedangdut asal Garut, Jawa Barat ini begitu percaya diri mengumbar hal tersebut di media sosial. 

“Karena informasinya keluar dari mulut Pak Doddy langsung, aku menganggap itu fakta. Makanya keluarlah kata-kata itu,” tuturnya menambahkan. 

Tiara Marleen menegaskan, tidak pernah membenci putra Vanessa dan Bibi Andriansyah, Gala Sky Andriansyah. Ia bahkan kembali mengungkit soal donasi sebesar Rp2 juta yang diberikannya untuk Gala. 

Tiara Marleen. (Foto: YouTube/Uya Kuya TV)

“Kalau misalkan aku benci, enggak mungkin dong kasih donasi. Ya walaupun tidak seberapa gitu,” katanya lagi.

BACA JUGA: Polisi Segera Periksa Doddy Sudrajat Terkait Kasus Tiara Marleen

BACA JUGA: Mediasi, Haji Faisal Kembalikan Uang Donasi Rp2 Juta Milik Tiara Marleen

Di lain pihak, Tiara Marleen dan Haji Faisal sudah melakukan mediasi di Polres Depok, Jawa Barat, pada 1 Juli 2022. Sayang, perdamaian yang diharapkan sang pedangdut dari mediasi tersebut urung diberi Faisal. 

Haji Faisal. (Foto: Arya/MNC Portal Indonesia)

Mertua Vanessa Angel tersebut mantap untuk melanjutkan kasus pencemaran nama baik tersebut hingga ke pengadilan. Rencananya, Polres Depok juga akan memeriksa Doddy Sudrajat sebagai saksi dalam kasus tersebut.*

BACA JUGA: Putranya Diisukan Nikah Siri dengan Marissya Icha, Haji Faisal: 1.000% Bohong!

BACA JUGA: Tiara Marleen Menangis Minta Maaf, Haji Faisal: Nggak Berlaku Airmata Buat Saya!


 

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini