Share

Pendidikan Berakhir, Masalah Baru Dimulai? Saksikan Vision+ Originals Angel Episode 1

Tim Okezone, Jurnalis · Rabu 08 Juni 2022 11:45 WIB
https: img.okezone.com content 2022 06 08 598 2607709 pendidikan-berakhir-masalah-baru-dimulai-saksikan-vision-originals-angel-episode-1-yNHq3qZ0FU.jpg Original Series Angel di Vision+. (Foto: MNC Media)

JAKARTA – Vision+ hadir dengan original series terbarunya, Angel. Series produksi Vision Pictures bersama EVOS Esports tersebut memulai debutnya, pada 3 Juni silam.

Diadaptasi dari kisah nyata, Angel menceritakan perjuangan Angel seorang brand ambassador EVOS Esports. Sebagai brand ambassador esport pertama di Indonesia, dia harus melewati lika-liku dalam perjalanan kariernya. 

Serial ini dibintangi aktris muda Angelica Anastasi (Angel), Brigitta Cynthia (Monic), Verdi Solaiman (Aliong), Olga Lydia (Sofia), Dayu Wijayanto (Ajun), Alif Joerg (Johan), dan sederet aktor ternama Tanah Air lainnya. 

Serial Angel membuka kisahnya dari momen kelulusan Angel dari SMA. Setelah 12 tahun sekolah, dia ingin menikmati waktu bebas sejenak. Tak seperti teman-teman sekolahnya, dia tidak tertarik untuk segera masuk kuliah. 

Keinginan Angel tersebut, membuat sang ibu, Sofia kesal. Sebagai perempuan karier dan kerap menghabiskan waktu di luar rumah, dia tidak ingin perjuangannya membiayai pendidikan putrinya berujung sia-sia. 

Para pemeran original series Angel. (Foto: MNC Portal Indonesia)

“Mami sudah sering bilang. Jangan sia-siakan umur. Pendidikan itu nomor satu. Mami itu sudah membebaskan loh. Elu mau kuliah jurusan apa saja, terserah! Yang penting, elu belajar yang benar dan rajin. Terus lulus dan dapat gelar sarjana,” ujar Sofia.

BACA JUGA:

Orinal Series Vision+ Angel, Angkat Kisah Nyata yang Inspiratif

Hana Hanifah Dilaporkan ke Polisi soal Judi Online


 

Angel -yang merasa bahwa kuliah bukan jaminan kesuksesan- merasa tertekan dengan permintaan sang ibu. Pasalnya, dia lebih tertarik untuk mencoba kegiatan lain, seperti menjadi content creator

Lalu bisakah Angel menyakinkan ibunya untuk mewujudkan keinginannya menjadi seorang vlogger? Saksikan kisah selengkapnya secara ekskusif hanya di Vision+. Episode 1 dan 2 dari series ini dapat Anda akses secara gratis. 

Tayangan-tayangan terbaik Vision+ dapat diakses menggunakan akun premium dengan berbagai paket harga, mulai dari Rp10.000 untuk 7 hari, hingga Rp200.000 untuk 365 hari. Bagi pengguna yang berlangganan paket premium 90 hari atau 365 hari, akan ada hadiah menarik yaitu perlindungan optimal Motion Insure berupa asuransi perlindungan diri dari COVID-19 secara cuma-cuma. 

Segera unduh aplikasi Vision+ di Google Play Store atau App Store di sini atau kunjungi www.visionplus.id. Untuk informasi lebih lanjut mengenai Vision+, silakan mengikuti akun media sosial resminya di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok) atau Whatsapp di 0888 8000 00. 

Vision+, Happiness, Anytime, Anywhere!

BACA JUGA:

Diminta Balik ke Islam, Salmafina Sunan Beri Jawaban Menohok

Makna Maskawin Unik Deddy Corbuzier dan Sabrina Chairunnisa

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini