Share

Lee Jong Suk dan YoonA Mulai Produksi Drama Big Mouth, Tayang Juli 2022

Feby Tiara Sopian, Jurnalis · Rabu 08 Juni 2022 13:22 WIB
https: img.okezone.com content 2022 06 08 206 2607791 lee-jong-suk-dan-yoona-mulai-produksi-drama-big-mouth-tayang-juli-2022-OHc49NiCw8.jpg Lee Jong Suk dan YoonA SNSD bersama para pemeran drama Big Mouth saat pembacaan skenario perdana. (Foto: MBC)

SEOUL - Lee Jong Suk dan YoonA 'SNSD' resmi memulai produksi drama baru mereka, Big Mouth. Kedua aktor tersebut diketahui telah merampungkan sesi pembacaan skenario perdana bersama tim produksi. 

Selain kedua aktor tersebut, kegiatan itu juga dihadiri deretan aktor drama tersebut, seperti Kim Joo Heon, Ok Ja Yeon, Yang Kyung Won, dan Kwak Dong Yeon. Turut hadi pula, kreator drama tersebut, Jang Young Chul dan Jung Kyung Soon beserta sutradara Oh Choong Hwan dan penulis skenario Kim Ha Ram.

Drama Big Mouth berkisah tentang seorang pengacara yang harus menangani kasus pembunuhan yang melibatkan para kalangan atas Korea. Demi melindungi keluarga dan dirinya, dia bertransformasi menjadi penipu yang dikenal sebagai Big Mouse.

Big Mouth. (Foto: MBC)

Lakon pengacara bernama Park Chang Ho tersebut akan diperankan oleh Lee Jong Suk. Sementara YoonA berlakon sebagai Go Mi Ho, perawat sekaligus istri Park Chang Ho yang dikenal cantik dan percaya diri.

BACA JUGA:

YoonA SNSD Jadi Istri Lee Jong Suk dalam Big Mouth

Hana Hanifah Dilaporkan ke Polisi soal Judi Online

Ketika suaminya menghadapi masalah besar, Mi Ho maju dan berusaha melindungi Chang Ho. Di lain pihak, aktor Kim Joo Heon dipercaya menghidupkan karakter Choi Do Ha, Wali Kota Gucheon yang dikenal sangat ambisius.

Sementara aktris Ok Ja Hyun akan berperan sebagai istri Do Ha, Hyun Joo Hee. Dia digambarkan sebagai perempuan berkarisma dan lembut yang menjabat sebagai direktur di Gucheon Hospital.

Big Mouth. (Foto: MBC)

Yang Kyung Won berperan sebagai Gong Ji Hoon, CEO Geukdong Ilbo, sedangkan Kwak Dong Yeon dipercaya menghidupkan karakter Jerry yang terlibat dalam tiga kasus hukum. Kedua karakter ini dipastikan akan membuat kesal penonton.

Drama Big Mouth akan memulai debutnya di MBC, pada Juli mendatang. Serial ini akan menggantikan slot tayang Doctor Lawyer.*

BACA JUGA:

Salmafina Sunan Semprot Warganet yang Minta Dirinya Balik Lagi ke Islam

Deddy Corbuzier Tolak Pernikahan Disiarkan Live TV, Ini Alasannya

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini