Share

Tepati Janji, Iis Dahlia Borong 100 Bungkus Keripik Tempe Peserta Rising Star Dangdut

Melati Septyana Pratiwi, Jurnalis · Selasa 24 Mei 2022 21:47 WIB
https: img.okezone.com content 2022 05 24 598 2599725 tepati-janji-iis-dahlia-borong-100-bungkus-keripik-tempe-peserta-rising-star-dangdut-OrnymgLZtW.jpg Fina Nada, peserta Rising Star Dangdut. (Foto: MNCTV)

JAKARTA - Selalu ada hal menarik di atas panggung Rising Star Dangdut. Seperti Fina Nada, peserta asal Bandung, Jawa Barat yang membawa dua troli berisi keripik tempe yang merupakan pesanan juri Iis Dahlia. 

"Kemarin, ada juri yang janji mau beli keripik tempe punya kakek aku 100 bungkus, Mamah Isda," katanya sebelum memulai penampilannya, pada Selasa (24/5/2022). 

Rising Star Indonesia Dangdut. (Foto: MNC Media)

Iis Dahlia kemudian membenarkan ucapan Fina. Dia mengaku, keripik tempe dagangan kakek Fina memang sangat enak. "Pas aku cicipi, tempenya endul. Jadi malam hari ini, juri panelis enggak usah khawatir, ada tempe ada kopi," katanya. 

Tak lama, Ebel dan Arif Alfiansyah turun dari area juri profesi dan berlari ke panggung. Belum sempat dibayar, kedua komika itu sudah menarik dua troli berisi keripik tempe itu untuk dibagikan kepada juri profesi lainnya. 

BACA JUGA: Zaskia Gotik Jaipongan di Rising Star Dangdut, Astrid Tiar Ngilu

BACA JUGA: Gary Iskak Ditangkap, Chef Haryo akan Upayakan Rehabilitasi Narkoba

Ivan Gunawan yang melihat tingkah Ebel dan Arif tersebut pun berteriak, karena ingin ikut mencicipi tempe tersebut. "Eh denger ya Iis dahlia itu beli 100 bungkus, lo sadar diri tinggalin sini berapa biji dong," ungkapnya. 

Fina Rising Star Indonesia.

Iis Dahlia kemudian mengeluarkan amplop putih berisi uang dan menyerahkannya kepada Ivan untuk diberikan kepada Fina. Pada penampilannya malam ini, Fina berhasil memutar revolving stage. 

Meski begitu, namun posisi Fina belum pasti aman karena penentuan untuk melaju ke Top 12 tak cukup dengan skor dari para juri. Anda pendukung masing-masing peserta juga harus memberikan vote lewat aplikasi RCTI+.*

BACA JUGA: Nadila dan Irfan Melaju ke Top 12 Rising Star Dangdut

BACA JUGA: Diamankan di Polda Jabar, Gary Iskak Belum Dijenguk Keluarga

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini