Share

Zaskia Gotik Jaipongan di Rising Star Dangdut, Astrid Tiar Ngilu

Melati Septyana Pratiwi, Jurnalis · Selasa 24 Mei 2022 04:30 WIB
https: img.okezone.com content 2022 05 24 33 2599104 zaskia-gotik-jaipongan-di-rising-star-dangdut-astrid-tiar-ngilu-ysSlYKErud.jpg Zaskia Gotik. (Foto: Instagram/@zaskia_gotix)

JAKARTA - Zaskia Gotik menerima tantangan Irfan Winaya untuk 'duel' Jaipongan di panggung Rising Star Dangdut, pada 23 Mei 2022. Tantangan itu merupakan 'kado' untuk peserta asal Pandeglang itu setelah berhasil memutar revolving stage.

Di atas panggung, sang pedangdut yang tengah mengandung anak keduanya tersebut naik ke atas panggung. Dia kemudian mengikuti gerakan tari Jaipong yang ditampilkan Irfan, namun dengan musik lebih pelan. 

Setelah musik pengiring mengalun, dia mulai berjoget meliuk-liukkan tubuhnya dengan hati-hati. Semakin lama, dia bergoyang semakin ke bawah hingga menyentuh lantai. 

Zaskia Gotik. (Foto: MNCTV)

Melihat Zaskia Gotik bergoyang dalam kondisi hamil, membuat Astrid Tiar memintanya untuk berhenti. "Sudah Neng, jangan goyang ke bawah gitu. Dia yang joget, gue ngilu melihatnya," ungkap host Rising Star Dangdut itu, pada 23 Mei 2022.

BACA JUGA: 

Sukses Putar Revolving Stage, Nadila Senam Bedincak di Panggung RSID

Kembali Peluk Islam, Nania Yusuf: Mami Sujud Syukur, 12 Tahun Mereka Tunggu Saya 

Ibu satu anak itu mengungkapkan, sebelum berangkat syuting, sang suami sudah mengingatkan dirinya untuk tidak berjoget berlebihan. "Kata laki gue, 'Lo boleh syuting, tapi goyang lo jangan berlebihan ya'," tuturnya. 

Zaskia Gotik. (Foto: Instagram/@sirajuddinmahmudsabang)

Beruntung, Irfan Winaya yang dijagokan Zaskia Gotik malam itu berhasil melaju ke Top 12 Rising Star Dangdut, bersama Nadila.*

BACA JUGA:

Rising Star Dangdut: Ada Juri Spektakuler Baru Bergabung, Siapa?

Beda Agama, Dimas Anggara Antar sang Putri untuk Dibaptis

 

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini