Share

Gary Iskak Ditangkap, Chef Haryo akan Upayakan Rehabilitasi Narkoba

Syifa Fauziah, Jurnalis · Selasa 24 Mei 2022 20:26 WIB
https: img.okezone.com content 2022 05 24 33 2599698 gary-iskak-ditangkap-chef-haryo-akan-upayakan-rehabilitasi-narkoba-mwpY72P6Zx.jpg Gary Iskak. (Foto: Instagram/@iskak_gary)

JAKARTA - Aktor Gary Iskak kembali terjerat kasus narkoba untuk kedua kalinya. Dia diamankan jajaran Ditresnarkoba Polda Jabar di kawasan Pasir Putih, Bandung, pada 23 Mei 2022. 

Kabar penangkapan sang aktor cukup mengejutkan banyak pihak, termasuk sang sahabat Chef Haryo. Dia mengaku, awalnya tidak percaya dengan berita penangkapan tersebut. 

“Saya yakin Gary tidak terlibat narkotika. Secara pribadi, saya tahu dia orang yang baik dan sudah bertaubat,” ujar sang chef saat dihubungi awak media, pada Selasa (24/5/2022). 

Dalam lanjutan keterangannya, Chef Haryo mengungkapkan, bapak dua anak tersebut merupakan sosok menyenangkan dan rendah hati. Sikap itulah yang membuat dia begitu mudah berteman dengan orang lain. 

Chef Haryo. (Foto: Instagram/@chefharyo)

Jika nanti Gary terbukti kembali memakai narkoba, pemilik nama asli Haryo Pramoe itu, memastikan akan tetap mendukung aktor 48 tahun itu. “Saya akan menjadi orang terdepan yang membela dia untuk menjalani rehabilitasi, bukan penjara,” tuturnya. 

BACA JUGA: Gary Iskak Ditangkap Lagi karena Narkoba, Istri: Kuat Yah Kamu

BACA JUGA: Hadirkan 2 Saksi, Nirina Zubir Puas dengan Jalannya Sidang Kasus Mafia Tanah

 

Aktor Jatuh Cinta Lagi tersebut ditangkap akibat kepemilikan narkoba jenis sabu bersama empat temannya di Bandung, Jawa Barat, pada 23 Mei 2022. Dari lokasi penangkapan turut diamankan bong, alat isap, korek, serta sabu bekas pakai. 

Gary Iskak. (Foto: Instagram/@iskak_gary)

Ini merupakan kasus narkoba kedua yang menjerat sang aktor. Pada 2007, dia pernah ditangkap polisi akibat kepemilikan sabu di kawasan Permata Hijau, Jakarta Selatan. Pengadilan kemudian menjatuhkan hukuman 8 bulan penjara dan denda Rp1 juta padanya.*

BACA JUGA: Diamankan di Polda Jabar, Gary Iskak Belum Dijenguk Keluarga

BACA JUGA: Beda Agama, Dimas Anggara Antar sang Putri untuk Dibaptis

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini