Share

Rezky Aditya Dinyatakan Punya Anak dari Wenny, Netizen Prihatin Melihat Citra Kirana

Santi Florensia Sitorus, Jurnalis · Selasa 24 Mei 2022 15:14 WIB
https: img.okezone.com content 2022 05 24 33 2599468 rezky-aditya-dinyatakan-punya-anak-dari-wenny-netizen-prihatin-melihat-citra-kirana-0Nx1yDMTHs.jpg rezky Aditya dan Citra Kirana. (Foto: Instagram)

JAKARTA - Pengadilan Tinggi (PT) Banten mengesahkan Rezky Aditya sebagai ayah biologis putri Wenny Ariani, Kekey. Warganet turut prihatin melihat Citra Kirana sebagai istri sahnya.

Saat dikonfirmasi, juru bicara (jubir) PT Banten membenarkan kabar tersebut. Ia menyebut jika gugatan Wenny terkait putrinya merupakan anak biologis dari Rezky Aditya telah dikabulkan pihak pengadilan.

 Rezky Aditya Dinyatakan Punya Anak dari Wenny, Netizen Prihatin Melihat Citra Kirana

"Benar, sudah diputuskan," ujar Binsar, dikutip dari akun @lambe_turah, Selasa (24/5/2022).

 BACA JUGA:Tok! Rezky Aditya Dinyatakan Sebagai Ayah Biologis dari Putri Wenny Ariani

Ini merupakan buntut dari banding yang diajukan Wenny Ariani yang mengacu pada putusan MK No 46/PUU-VIII/2010 beberapa waktu lalu.

Di lain sisi, Rezky Aditya bisa mengajukan kasasi andaikata tidak menerima hasil putusan majelis hakim PT Banten, dengan syarat Rezky Aditya harus menjalani tes DNA dengan Kekey.

Perihal putusan, warganet sontak menyoroti perasaan Citra Kirana sebagai istri, mengetahui bahwa Rezky Aditya punya anak dari wanita masa lalunya.

"Mak Jleb perasaan istrinya," tulis seorang netizen, "Gak kebayang gimana sakitnya perasaan Ciki," sambung netizen lain, "Lebih sakit perasaan si anaknya karena gak diakui," balas netizen lain.

Seperti diketahui, sosok Wenny Ariani mendadak muncul ke publik dan mengaku memiliki anak berusia 8 tahun dari Rezky Aditya. Dia mengaku pernah menjalin hubungan dengan suami Citra Kirana tersebut pada 2012.

Wenny Ariani menggugat Rezky Aditya ke Pengadilan Negeri Tangerang, pada 30 Juni 2021. Gugatan itu dilayangkannya untuk mendapatkan pengakuan dan memperjelas status hukum anak perempuan yang dilahirkannya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini