Share

Kecewa, Begini Sikap Anak Wenny Ariani Setiap Dengar Nama Rezky Aditya

Lintang Tribuana, Jurnalis · Rabu 02 Maret 2022 13:04 WIB
https: img.okezone.com content 2022 03 02 33 2555190 kecewa-begini-sikap-anak-wenny-ariani-setiap-dengar-nama-rezky-aditya-DMPXyQIlpb.jpg Wenny Ariani (Foto: YouTube Langit Entertainment)

WENNY Ariani hingga saat ini masih harus berjuang demi buah hatinya, Kekey. Saat ini dirinya diketahui tengah mengajukan banding usai Pengadilan Negeri Tangerang menolak gugatan yang dilayangkannya pada Rezky Aditya.

 BACA JUGA:Terbukti Tak Punya Anak di Luar Nikah, Rezky Aditya Tidak Akan Laporkan Wenny Ariani

Dalam kesempatan itu, Wenny mengatakan bahwa putrinya merasa kecewa dengan sikap dari ayah biologisnya. Bahkan bocah perempuan yang baru berusia 8 tahun itu kerap merasa sedih setiap kali mendengar nama suami dari Citra Kirana.

 Wenny Ariani

"Iya, Kekey ada kekecewaan sendiri. Jadi dia suka ngambek kalo saya sebut nama Rezky depannya itu, enggak mau," kata Wenny, ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat.

Menurut Wenny, Kekey sudah paham dengan masalah yang dihadapi sang ibunda, yakni memperjuangkan pengakuan anak dari Rezky Aditya. Dia bisa mengerti statusnya sebagai anak yang seolah tak diakui ayahnya.

"Saya enggak bisa bilang (Kekey) benci, karena saya enggak pernah mengajarkan itu. Cuma, kita tanya diri kita masing-masing. Bagaimana perasaannya, ditolak ayah sendiri?" ujar Wenny.

Rezky sendiri disebut sama sekali tidak pernah berkomunikasi secara langsung dengan Wenny, sebelum dan setelah ia melayangkan gugatan ke Pengadilan Negeri Tangerang. Hingga saat ini, Wenny masih berjuang untuk pengakuan anaknya, lewat banding yang diajukan melalui kuasa hukumnya.

"Lawyer saya mengajukan banding. Masih menunggu jawaban dari pihak terkait," kata perempuan yang pernah bekerja di salah satu stasiun televisi swasta itu.

Seperti diketahui, Wenny mendadak muncul ke publik dan mengaku memiliki anak berusia 8 tahun dari Rezky Aditya. Dia mengaku pernah menjalin hubungan dengan suami Citra Kirana tersebut pada 2012.

Wenny Ariani menggugat Rezky Aditya ke Pengadilan Negeri Tangerang, pada 30 Juni 2021. Gugatan itu dilayangkannya untuk mendapatkan pengakuan dan memperjelas status hukum anak perempuan yang dilahirkannya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini