Share

Daniel Patrick Jalani BAP Tambahan Terkait Laporannya Terhadap Wanda Hamidah

Ravie Wardani, Jurnalis · Senin 23 Mei 2022 15:41 WIB
https: img.okezone.com content 2022 05 23 33 2598833 daniel-patrick-jalani-bap-tambahan-terkait-laporannya-terhadap-wanda-hamidah-P1AdhYs7G1.jpg Wanda Hamidah (Foto: Instagram)

MANTAN suami Wanda Hamidah, Daniel Patrick Schuldt kembali menyambangi Polres Depok, Jawa Barat. Kedatangannya ke Polres Depok diketahui untuk menjalani BAP tambahan terkait laporannya terhadap mantan istrinya, Wanda Hamidah.

Sebagaimana diketahui, Daniel Patrick melaporkan Wanda Hamidah lantaran sang mantan istri masuk ke dalam pekarangan rumahnya tanpa izin, melakukan perusakan rumah, hingga penistaan pada Minggu, 15 Mei 2022 kemarin. Setelah melaporkan Wanda pada 17 Mei 2022 lalu, kini Daniel kembali datang untuk dimintai keterangan lebih lanjut.

Berdasarkan pantauan, Daniel tiba di Polres Depok sekitar pukul 14.00 WIB. Tak sendiri, ia hadir di kantor polisi didampingi kuasa hukumnya, Vicky Alexander Arifin.

"Jadi agenda hari ini kita ada BAP tambahan, nyerahin bukti-bukti aja," kata Vicky selaku kuasa hukum Daniel Patrick, Senin (23/5/2022).

Wanda Hamidah dan Daniel Patrick

Vicky mengaku pihaknya juga telah menyerahkan beberapa bukti ke pihak penyidik. Namun, pihaknya tidak menjelaskan secara rinci terkait bukti yang diserahkan hari ini.

"Kita udah lengkapin ke penyidik mungkin bisa ditanyakan aja ya (terkait bukti tambahan), kita enggak mendahului prosesnya," katanya.

"Ya masih yang terkait yang kemarin juga," imbuhnya.

Sementara itu, Daniel mengatakan putranya, Malakai Ali Schuldt Hadi, dalam kondisi sehat. Daniel juga membantah tudingan yang menyebut dirinya menutup komunikasi antara anak dan mantan istrinya.

"Sehat-sehat, enggak, itu enggak ada, itu ibunya aja. Tidak ada lah (nutup komunikasi) itu enggak mungkin," ujar Daniel Patrick.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini