Share

Ajarkan Anak Salat, Wanda Hamidah Sebut Mantan Suami Kembali Masuk Kristen

Feby Tiara Sopian, Jurnalis · Jum'at 20 Mei 2022 20:47 WIB
https: img.okezone.com content 2022 05 20 33 2597680 ajarkan-anak-salat-wanda-hamidah-sebut-mantan-suami-kembali-masuk-kristen-80D2QNWCci.jpg Wanda Hamidah. (Foto: Instagram/@wanda_hamidah)

JAKARTA - Wanda Hamidah membahas soal pengorbanan seorang ibu untuk anak-anaknya lewat sederet Story di Instagram, pada 19 Mei 2022. Dalam unggahannya, dia mengaku frustasi harus terpisah dengan sang anak. 

"Siapa yang mengandung Kai? Ibu. Yang melahirkan normal merasakan sakit 24 jam tanpa epidural. Ibu menyusui Kai selama 2 tahun. Mengantar dan menjemput Kai setiap hari ke sekolah," ujarnya dalam unggahan itu. 

Wanda Hamidah menambahkan, kini dia menjadi sosok yang berperan untuk mengajarkan agama kepada putranya karena sang mantan suami mengaku sudah keluar dari Islam. 

"Ibu mengajarkan Kai salat dan mengaji. (Karena ayahnya mengaku kembali ke agama semula). Ibu yang memasukkan dan menunggu Kai (main) basket, taekwondo, dan roller skate. Ibu yang mengurus Kai kalau sedang sakit," ujarnya lagi. 

Wanda Hamidah. (Foto: Instagram/@wanda_hamidah)

Unggahan itu kemudian tutupnya dengan sebuah pertanyaan, “Layak kah seorang ibu dipisahkan dari anaknya?” 

BACA JUGA: Wanda Hamidah Rindukan Anak, Sakitnya Sampai ke Sumsum Tulang

BACA JUGA: 5 Fakta Baru Kasus Bullying Kim Garam, Korban Dihujat hingga Nyaris Bunuh Diri 

Wanda Hamidah dan Daniel Patrick Hadi Schuldt bercerai pada September 2019. Kala itu, Pengadilan Agama Jakarta Selatan menyerahkan hak asuh atas anak semata wayang mereka, Malakai Ali kepada sang aktris. 

Setelah bercerai dari sang aktris, Daniel menikah kembali dengan seorang beauty influencer bernama Hellua Puspoyo, pada 2021. Saat ini, mereka sudah dikaruniai seorang anak perempuan.

 Wanda Hamidah. (Foto: Instagram/@wanda_hamidah)

Sejauh ini tak pernah terdengar bahwa Daniel dan Wanda memiliki hubungan kurang harmonis, hingga insiden pengrusakan rumah terjadi pada 15 Mei silam. Winda mengakui, merusak rumah mantan suaminya karena frustrasi. 

“Benar, saya merusak pintu dan jendela karena rasa frustasi, kerinduan, dan kemarahan akibat tidak bisa bertemu anak,” kata aktris 44 tahun tersebut dalam video klarifikasinya.*

BACA JUGA: Wanda Hamidah Berjanji Ganti Rugi Kerusakan Rumah Mantan Suami

BACA JUGA: Jawaban Menohok Nagita Slavina Ketika Disindir Gemuk oleh Raffi Ahmad

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini