Share

4 Hari Tayang, Srimulat: Hil yang Mustahal Raup 20 Ribu Penonton

Andaru Danurdana, Jurnalis · Senin 23 Mei 2022 16:07 WIB
https: img.okezone.com content 2022 05 23 206 2598859 4-hari-tayang-srimulat-hil-yang-mustahal-raup-20-ribu-penonton-2VWQPOBJzR.jpg Srimulat Hil yang Mustahal (Foto: MNC Pictures)

FILM arahan rumah produksi MNC Pictures dan IDN Pictures, Srimulat: Hil yang Mustahal akhirnya tayang di bioskop. Baru empat hari tayang, film arahan sutradara Fajar Nugros ini sudah berhasil menghibur sebanyak 20 ribu penonton.

Srimulat: Hil yang Mustahal adalah sebuah film biopik yang menuturkan kembali kisah hidup grup lawak legendaris Srimulat. Berawal dari kumpulan komedian di Solo, geng Srimulat ingin mencoba peruntungan skena komedi kota besar dan akhirnya memutuskan untuk mengadu nasib di ibukota.

Namun, begitu sampai di Jakarta, geng Srimulat harus beradaptasi dengan budaya dan bahasa baru yang asing bagi mereka; menjadikan kehidupan rantau ini penuh rintangan bagi masing-masing anggota. Juga penuh dengan kisah cinta dan perjuangan kaum pekerja, film ini sudah diprediksi sukses semenjak sebelum tayang.

“Saya percaya ini akan menjadi sesuatu yang cukup ditunggu untuk ditonton,” ungkap Titan Hermawan selaku Direktur Utama MNC Pictures dikutip dari MNC Portal Indonesia, Senin (23/5/2022).

Srimulat: Hil yang Mustahal

Prediksi tersebut terbukti benar, meski baru tayang kurang dari seminggu, film Srimulat: Hil yang Mustahal sudah berhasil tembus di angka 20 ribu penonton. Berdasarkan data yang dimuat di situs Film Indonesia, hingga kini film biopik Srimulat sudah memperoleh 21.737 penonton di sepanjang penayangannya.

Kesuksesan film ini pun juga bisa dilihat dari banyaknya kursi bioskop yang ludes terjual di berbagai kota. Dalam Instagram resmi film Hil yang Mustahal, bioskop kota Lampung, Semarang, hingga Magelang dan Kediri dikabarkan berhasil menjual habis tiket film Srimulat bahkan semenjak penayangan perdana.

Penasaran dengan kocak dan harunya kisah Srimulat? Dibintangi Bio One, Dimas Anggara, Ibnu Jamil, Morgan Oey, dan masih banyak lagi, Srimulat: Hil yang Mustahal sudah bisa disaksikan di bioskop sejak tanggal 19 Mei lalu.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini