Share

Haru, Momen Bio One Bertemu Istri Mendiang Gepeng

Intan Afika Nuur Aziizah, Jurnalis · Senin 23 Mei 2022 10:40 WIB
https: img.okezone.com content 2022 05 23 33 2598596 haru-momen-bio-one-bertemu-istri-mendiang-gepeng-CyOGNcWqLO.jpg Bio One dan istri mendinang Gepeng Srimulat (Foto: Instagram)

AKTOR Bio One baru saja bertemu dengan istri mendiang Freddy alias Gepeng Srimulat, Supiah. Pertemuan keduanya diketahui terjadi saat pemutaran film Srimulat: Hil yang Mustahal di Solo, Jawa Tengah, yang mana Bio One didapuk untuk memerankan tokoh Gepeng.

Pertemuan antara Bio One dan Supiah terekam dalam akun Instagram @filmsrimula. Bahkan momen tersebut bisa dikatakan berlangsung cukup haru hingga membuat netizen menangis.

"Bikin haru. Bio One bertemu istri Alm. Gepeng di Solo malam ini," tulis akun @filmsrimula tersebut.

Bio One diketahui rela menurunkan berat badannya secara drastis hingga jalan kaki menelusuri kota Solo supaya makin terlihat mirip dengan tokoh yang diperankannya itu. Alhasil, kini sosok Gepeng Srimulat pun melekat kuat pada dirinya.

Hal itu sontak membuat istri mendiang tampak begitu terharu, seperti melihat sosok suaminya di dunia nyata. Bahkan, Supiah yang mengenakan kebaya putih itu terlihat menahan tangisnya saat bertatap muka dengan Bio One.

Bio One dan istri Gepeng Srimulat

Sesekali, Supiah juga menepuk-nepuk pipi Bio One dengan manja karena merasa kesal sekaligus gemas, terus-menerus digoda dengan gaya bicara Bio yang mirip dengan mendiang Gepeng.

Tak kalah mencuri perhatian, perlakukan manis Bio One pun turut menjadi sorotan. Dia terlihat begitu hangat menyambut dan memperlakukan Supiah, bahkan tak canggung menggenggam kedua tangannya sambil bertekuk lutut di hadapan banyak orang.

Belum berhenti di sana, Bio One juga berdiri dan memainkan kedua tangan Supiah seolah mengajaknya menari. Mimik wajah Supiah masih terlihat kesal karena terus-menerus digoda olehnya. 

Meski begitu, dia juga terlihat senang, bahkan tak henti-henti memperhatikan detail wajah Bio sambil memegang pipinya dengan kedua tangannya. Momen haru itu dipermanis dengan kecupan hangat Bio yang mendarat di kening serta kedua pipi Supiah. So sweet!

Momen manis itu semakin membuat netizen haru dengan tambahan latar musik First Love dari Nikka Costa. Tak ayal jika netizen pun membanjiri beragam reaksinya lewat kolom komentar.

"Njirrr aku nangis," kata mama****.

"Sedih sumpah," kata anjas****.

"Ini hangat bgt tolong," kata akhla****.

"Koq aq terharu yaaa.. Sebegitu perhatian nya istri almarhum gepeng," kata ruro****.

"Mengandung bawang," kata didi****.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini