Share

Tayang Hari Ini, Yuk Tonton Orkes Semesta di Vision+

Tim Okezone, Jurnalis · Minggu 22 Mei 2022 11:16 WIB
https: img.okezone.com content 2022 05 22 598 2598219 tayang-hari-ini-yuk-tonton-orkes-semesta-di-vision-mK6nDauX01.jpg Original Series Orkes Semesta memulai debutnya di Vision+, pada 22 Mei 2022. (Foto: MNC Portal Indonesia)

JAKARTA – Konser selalu menjadi hiburan favorit pencinta musik di mana pun. Mulai hari ini, Vision+, unit bisnis dari PT MNC Digital Entertainment Tbk (MSIN) mulai menayangkan Orkes Semesta, sehingga penonton sudah dapat menikmati sajian istimewa musisi papan atas Tanah Air.

“Menampilkan salah satu grup band jazz ternama di Indonesia Maliq & D’Essentials dan berkolaborasi dengan musisi Indonesia ternama lainnya seperti Iwa K, King Nassar, Lyodra, dan lainnya,” ujar Executive Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo lewat akun Instagram pribadinya, pada Minggu (22/5/2022).

Konser ini menggunakan fitur Dolby Vision dan Dolby Atmos, sehingga memberikan pengalaman menyaksikan sajian musik terbaik. “Vision + Originals: Orkses Semesta tayang mulai hari ini, 22 Mei 2022, yuk streaming di Vision+,” imbuh Hary.

Orkes Semesta. (Foto: Instagram/@hary.tanoesoedibjo)

Dolby Vision adalah teknologi imaging canggih yang menggabungkan rentang dinamis tinggi (HDR) dengan gamut warna yang luas. Pembuat film dan kreator menggunakan Dolby Vision untuk membuat hiburan menjadi hidup di Dolby Vision.

BACA JUGA: Lukman Sardi Klaim Orkes Semesta Jadi Arsip Terbaik untuk Musisi Tanah Air

 BACA JUGA: 6 Tahun Murtad, Nania Yusuf Kembali Masuk Islam

Tampilan Dolby Vision menghadirkan gambar yang lebih nyata, di mana gambar menyala terang dari layar dan memberikan sorot yang penuh pesona. Di sisi lain, Dolby Atmos yang dibuat untuk bioskop adalah teknologi audio inovatif, dengan suara yang bergerak di sekitar Anda dalam lanskap suara yang imersif.

Orkes Semesta. (Foto: Instagram/@hary.tanoesoedibjo)

Dolby Atmos memungkinkan pembuat konten untuk menempatkan setiap suara di mana saja yang mereka inginkan. Hal ini memberikan pengalaman suara multidimensi yang lebih lengkap. Dengan kedalaman, kejelasan, dan detail yang lebih dari sebelumnya, Dolby Atmos membantu seseorang terhubung lebih dalam dengan film favoritnya.*

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini