Share

Sindir Wanda Hamidah Soal Etika Bertamu, Istri Mantan Suami: Kali Aja Butuh

Santi Florensia Sitorus, Jurnalis · Kamis 19 Mei 2022 19:55 WIB
https: img.okezone.com content 2022 05 19 33 2597021 sindir-wanda-hamidah-soal-etika-bertamu-istri-mantan-suami-kali-aja-butuh-4gQXIFrTmz.jpg Istri Mantan Suami Wanda Hamidah. (Foto: Instagram)

JAKARTA - Di tengah polemik Wanda Hamidah yang dilaporkan ke polisi atas dugaan merusak rumah mantan suaminya, istri Daniel Patrick memberi sindiran. Dia memilai kelakuan sang artis sudah melewati batas.

Hellua Puspoyo, istri Daniel mengungkap hal itu melalui salah satu unggahan di akun Instagramnya. Seakan menyindir, dia memperlihatkan tangkapan layar pencarian Google mengenai 'Cara bertamu ke rumah orang'.

 Wanda Hamidah Disindir Istri Daniel Patrick Soal Etika Bertamu

"Kali aja ada yang butuh tata cara/etika bertamu ke rumah orang," tulis Hellua, dikutip pada Kamis (19/5/2022).

 BACA JUGA:Kronologi Wanda Hamidah Lakukan Perusakan Kediaman Mantan Suami

Sementara diunggahan sebelumnya, Hellua menuliskan "Amber Heard V2.0," seolah menyebut Wanda Hamidah punya kemiripan dengan Amber.

Sebelumnya, Hellua juga sudah melupakan kekesalannya melalui salah satu unggahan di Instagram. Dia mengaku terganggu dengan keributan yang disebabkan Wanda Hamidah.

Dia menganggap tindakan sang artis sudah melewati batas sehingga tak bisa dimaafkan.

Sebagai informasi, Wanda Hamidah mendatangi kediaman mantan suaminya Daniel Patrick dan merusaknya, pada Minggu, 15 Mei 2022.

Menurut keteranganya, hal itu dilakukan karena mantan suaminya tak memulangkan anaknya, seperti berusaha menghilangkan jejak.

Buntut perseteruan, Wanda Hamidah dilaporkan mantan suaminya, Daniel Patrick ke Polres Metro Depok atas dugaan tindakan perusakan rumah.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini