Share

Calvin Jeremy Rela Tak Mandi 5 Hari demi Peran dalam KKN di Desa Penari

Lintang Tribuana, Jurnalis · Rabu 18 Mei 2022 12:24 WIB
https: img.okezone.com content 2022 05 18 33 2595965 calvin-jeremy-rela-tak-mandi-5-hari-demi-peran-dalam-kkn-di-desa-penari-UQRl3D9GR3.jpg Calvin Jeremy. (Foto: Instagram/@calvinjeremy)

JAKARTA - Calvin Jeremy berusaha totalitas dalam berakting. Demi memahami kondisi mahasiswa saat menjalani kuliah kerja nyata (KKN) di kawasan terpencil, dia rela tak mandi berhari-hari. 

“Ya, saya pengin nyobain, bagaimana kalau misalnya KKN di pedesaan yang kondisinya kita susah buang air dan mandi. Pokoknya, susahlah,” katanya saat ditemui di kawasan Jakarta Selatan, pada 17 Mei 2022. 

Pelantun Berdua itu mengaku, sempat tak mandi 4-5 hari berturut-turut untuk mengembangkan karakternya sebagai Anton dalam film KKN di Desa Penari. “Makanya, secara looks dekilnya dapat kan,” tuturnya berseloroh. 

Calvin mengungkapkan, Awi Suryadi selaku sutradara tak banyak menuntutnya dalam mengembangkan karakter. Dia memberikan kepercayaan penuh bagi aktor untuk bereksperimen terhadap karakter masing-masing. 

Calvin Jeremy. (Foto: Instagram/@calvinjeremy)

Selain tak mandi berhari-hari, aktor 31 tahun tersebut juga sengaja mengubah penampilannya dengan menambahkan kumis dan janggut. Hal itu untuk memperkuat karakter Anton yang berada di tingkat akhir dan berjuang untuk lulus. 

BACA JUGA: 

Calvin Jeremy akan Lakukan Ini, Jika KKN di Desa Penari Tembus 7 Juta Penonton

Film KKN di Desa Penari merupakan sebuah karya sutradara Awi Suryadi yang diadaptasi dari thread yang diunggah akun Twitter SimpleMan. Skenario film itu kemudian ditulis oleh Lele Laila dan Gerald Mamahit. 

Calvin Jeremy. (Foto: Instagram/@calvinjeremy)

Selain Calvin Jeremy, sederet pemain muda lainnya turut membintangi film tersebut. Tissa Biani, Adinda Thomas, Achmad Megantara, dan Aghnini Haque adalah beberapa di antaranya.*

BACA JUGA: Cerita Horor Susan Sameh Ditempeli Makhluk Halus, Keramas Setiap Pukul 12 Malam

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini