Share

Sakit setelah Disantet, Susan Sameh: Kalau Bisa, Aku Dibuat Mati

Feby Tiara Sopian, Jurnalis · Rabu 18 Mei 2022 12:12 WIB
https: img.okezone.com content 2022 05 18 33 2595958 sakit-setelah-disantet-susan-sameh-kalau-bisa-aku-dibuat-mati-dPgXQZhoNj.jpg Susan Sameh disantet. (Foto: Instagram/@susansameeh)

JAKARTA - Kisah horor Susan Sameh tak berhenti sampai sang aktris ditempeli makhluk halus saat masih SD. Sang aktris mengaku, kerap mengalami hal-hal supranatural hingga pernah disantet orang tak dikenal. 

“Aku pernah sakit selama 2 minggu. Setiap jam delapan malam badan menggigil dan sakit semua. Aku menangis, karena rasanya kayak mau mati,” ujar sang aktris dikutip dari channel YouTube Raditya Dika, pada Rabu (18/5/2022). 

Susan pun mengetahui bahwa sakitnya itu berhubungan dengan hal gaib, usai menemukan kertas misterius di dalam mobilnya. Penasaran dengan kertas itu, dia langsung bertanya kepada beberapa orang, termasuk Sara Wijayanto.

 Susan Sameh. (Foto: Instagram/@susansameeh)

“Jadi, kertasnya dilipat-lipat dan dibungkus plastik. Aku kirimlah foto itu ke tiga orang: guru pesantren, kak Sara (Wijayanto), dan satu lagi ke anak indigo. Menariknya, jawaban mereka sama, santet,” tuturnya.

BACA JUGA:

Cerita Horor Susan Sameh Ditempeli Makhluk Halus, Keramas Setiap Pukul 12 Malam

Susan Sameh Alami Pelecehan di Lokasi Syuting: Yang Salah Pikiran Manusianya 

Kertas misterius itu, menurut Susan Sameh, memiliki arti yang sangat menyeramkan. Di dalamnya, terdapat tulisan ‘Bismillahirrahmanirrahim’ dan ‘Susana Sameh’ yang bertujuan untuk membuat sang aktris sakit. 

Susan Sameh. (Foto: Instagram/@susansameeh)

“Kata kak Sara, ada orang yang enggak suka, sirik, dan pengin ngerjain aku. Jadi aku dibikin sakit, kalau bisa sampai mati. Sebelum ini aku sakit kan, tapi habis kertas ini dibakar sudah enggak,” ujar Susan Sameh.*

BACA JUGA: 6 Idol K-Pop Beragama Buddha, Nomor 1 Sering Dijuluki Church Oppa 

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini