Share

Kembali Beraktivitas dengan Konten Spesial Mei Vision+, Ada BWF Thomas & Uber Cup hingga "Mission Impossible"

MNC Portal, Jurnalis · Kamis 12 Mei 2022 10:55 WIB
https: img.okezone.com content 2022 05 12 598 2592875 kembali-beraktivitas-dengan-konten-spesial-mei-vision-ada-bwf-thomas-uber-cup-hingga-mission-impossible-ejTUKSr2Da.jpeg Vision+ (Foto: Vision+)

KINI, masyarakat telah kembali beraktivitas secara normal setelah libur lebaran. Untuk menemani aktivitas Anda di bulan Mei ini, Vision+ menyediakan berbagai tayangan berkualitas yang bisa disaksikan kapan saja dan di mana saja, hanya dari satu aplikasi.

Setelah melewati serunya MotoGP Spanyol di awal Mei lalu, MotoGP akan kembali mengadakan balapannya di Prancis pada tanggal 15 Mei, dan di Italia pada tanggal 29 Mei mendatang. Anda bisa menyaksikan balapan lengkapnya di channel SPOTV.

Masih seputar olahraga, Anda juga bisa menyaksikan BWF Thomas & Uber Cup 2022, pertandingan bulu tangkis ternama yang tahun ini berlokasi di Bangkok, Thailand. Anda bisa menyaksikan seluruh pertandingannya di channel SPOTV dan SPOTV 2 melalui Vision+.

Dari segi original series, ada serial terbaru berjudul Menemukan-Mu yang cocok untuk mewarnai momen lebaran. Dengan 8 episode, Anda akan diajak Raya, sang tokoh utama, untuk healing di kota Konya, Turki, dengan segala peristiwa yang ia alami.

Vision+

Bagi pecinta film action, ada berbagai film Mission Impossible yang tayang setiap hari Minggu di channel AXN. Anda bisa menyaksikan Mission Impossible 3 (15 Mei 2022), Mission Impossible: Ghost Protocol (22 Mei 2022), dan Mission Impossible: Rogue Nation (29 Mei 2022) yang siap mewarnai akhir pekan Anda.

“Di bulan Mei ini, Vision+ kembali hadir dengan berbagai tayangan berkualitas, seperti pertandingan olahraga kelas dunia, berbagai film dan program dari channel premium, hingga original series. Dengan berbagai genre, kami berharap konten-konten Vision+ bisa menemani aktivitas pemirsa dari berbagai kalangan, tentunya dengan harga terjangkau,” ujar Clarissa Tanoesoedibjo selaku Managing Director Vision+.

Untuk menyaksikan berbagai tayangan tersebut, Anda bisa berlangganan Vision+ premium dengan berbagai paket harga, dengan periode 7 sampai 365 hari. Anda bisa menikmati promo-promo Vision+ premium, mulai dari 25% hingga 40% di berbagai e-commerce seperti Shopee, Tokopedia, dan JD.ID.

Unduh Vision+ sekarang di Google Play Store dan App Store di sini atau kunjungi www.visionplus.id. Untuk informasi lebih lanjut mengenai Vision+, silakan ikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok), atau WhatsApp ke 0888 8000 00.

Vision+, Happiness, Anytime, Anywhere!

#MotoGP #ThomasdanUberCup #MenemukanMu #MissionImpossible

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini