Share

Aldebaran Tak Kunjung Kembali, Arya Saloka Pamit dari Ikatan Cinta? Saksikan di Vision+!

Tim Okezone, Jurnalis · Selasa 10 Mei 2022 13:02 WIB
https: img.okezone.com content 2022 05 10 598 2591694 aldebaran-tak-kunjung-kembali-arya-saloka-pamit-dari-ikatan-cinta-saksikan-di-vision-2w5t9XQCnE.jpg Nonton Ikatan Cinta di Vision+. (Foto: MNC Media)

JAKARTA – Baru-baru ini, sinetron Ikatan Cinta yang tayang di RCTI menjadi salah satu topik populer di masyarakat. Pasalnya, Arya Saloka yang memerankan karakter Aldebaran diduga hengkang dari proyek tersebut. 

Hal tersebut didukung berbagai bukti, seperti dihilangkannya sosok Aldebaran dalam sinetron tersebut. Setelah mengalami kecelakaan pesawat, ia dinyatakan hilang di hutan Sumatera dan tak kunjung ditemukan. 

Ikatan Cinta. (Foto: RCTI)

Peristiwa tersebut membuat Andin, yang diperankan oleh Amanda Manopo, merasa terpukul. Sebagai istri dari Aldebaran, ia hanya berharap bahwa sang suami masih bisa ditemukan dengan keadaan selamat. 

Di episode terbarunya, Andin yang masih berduka tak bisa menahan rasa sedih ketika melihat kedekatan Rendy (Ikbal Fauzi), tangan kanan suaminya, dengan Catherine (Nadya Arina). Meski telah hilang selama 18 bulan, ia masih tak mendengar tanda-tanda keberadaan Aldebaran. 

Selain Arya Saloka dan Amanda Manopo, Ikatan Cinta juga diperankan oleh aktor dan aktris ternama lainnya seperti Evan Sanders sebagai Nino, Glenca Chysara sebagai Elsa, Ammar Zoni sebagai Ammar, Surya Saputra sebagai Surya, Natasha Dewanti sebagai Sarah, dan masih banyak lagi. 

Sinetron Ikatan Cinta tayang setiap hari di RCTI, pukul 21.00 WIB. Saat ini, sinetron populer RCTI tersebut sudah tayang dengan lebih dari 700 episode dan masih akan berlanjut. Lalu pertanyaannya, akankah Aldebaran ditemukan? Saksikan sinetron ini di Vision+! 

Ikatan Cinta. (Foto: RCTI)

Kini, sinetron ini bisa dinikmati kapan saja dan di mana saja secara gratis dengan layanan Free To Air (FTA) Vision+. Tak hanya itu, Anda juga bisa menonton ulang sinetron ini beserta tayangan-tayangan FTA lainnya selama 7 hari ke belakang dengan adanya fitur Catch Up. 

Segera unduh aplikasi Vision+ di Google Play Store atau App Store di sini serta kunjungi www.visionplus.id. Untuk informasi lebih lanjut mengenai Vision+, silahkan mengikuti akun media sosial resminya di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok). 

Vision+, Happiness, Anytime, Anywhere!

BACA JUGA:

Cinta Segitiga Semakin Rumit, Saksikan Vision+ Originals Menemukan-Mu Episode 3

Deddy Corbuzier Minta Maaf dan Hapus Video Podcast Bareng Ragil Mahardika

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini