Share

Cinta Segitiga Semakin Rumit, Saksikan Vision+ Originals Menemukan-Mu Episode 3

Tim Okezone, Jurnalis · Selasa 10 Mei 2022 12:52 WIB
https: img.okezone.com content 2022 05 10 598 2591684 cinta-segitiga-semakin-rumit-saksikan-vision-originals-menemukan-mu-episode-3-U83OWTYnGx.jpg Cuplikan Episode 3 Menemukan-Mu. (Foto: Vision+)

JAKARTA – Original series terbaru Vision+ Menemukan-Mu hadir dengan genre drama religi yang dirilis untuk menyambut momen Ramadan dan Idul Fitri. Serial yang terdiri dari 8 episode itu menjalani syuting di Konya, Turki. 

Serial arahan Eman Pradipta tersebut dibintangi sederet artis muda berbakat, seperti Yoriko Angeline (Raya), Yasmin Jamal (Jeehan), Angga Asyafriena (Ikhsan), dan Debo Andyros (Ardi).

Episode 3 Menemukan-Mu bertajuk Lelaki yang Bertaqwa membahas kelanjutan hubungan Raya, Ardi, dan Jeehan yang semakin rumit. Jeehan yang merasa diacuhkan Ardi menyatakan rasa kesal dan kecewanya.

Sementara Ardi memutuskan untuk bertemu dengan Jeehan dan menceritakan pertemuannya dengan seorang wanita yang ia sukai. Mendengar itu, Jeehan merasa percaya diri karena ia satu-satunya wanita yang paling dekat dengan Ardi. Namun pria itu belum memberikan kepastian siapa wanita itu. 

Di sisi lain, Ardi mengajak Raya untuk berkeliling Kota Konya. Mereka membicarakan banyak hal, seperti tujuan Raya pergi ke Konya, hingga hubungannya dengan Ikhsan. 

“Aku cuma mau bilang, kamu enggak bisa lari terus-terusan dari masalah kamu. Kamu harus hadapi itu. Aku pernah baca kutipannya Jalaludin Rumi, luka adalah tempat di mana cahaya memasukimu,” kata Ardi pada Raya. 

Apa yang selanjutnya terjadi pada Raya dan Ardi? Akankah Jeehan mengetahui kedekatan mereka? Saksikan kisah Menemukan-Mu selengkapnya eksklusif di Vision+. Anda dapat menikmati Episode 1 dan 2 secara gratis. 

Menemukan-Mu bisa disaksikan melalui akun Vision+ Premium dengan promo spesial berupa diskon 25 hingga 40 persen di berbagai e-commerce seperti Tokopedia, Shopee, dan JD.ID. Syarat dan ketentuan berlaku. 

Segera unduh aplikasi Vision+ di Google Play Store atau App Store di sini atau kunjungi www.visionplus.id. Untuk informasi lebih lanjut mengenai Vision+, silakan mengikuti akun media sosial resminya di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok) atau Whatsapp di 0888 8000 00. 

Vision+, Happiness, Anytime, Anywhere!

BACA JUGA:

Lebaran Lebih Seru dengan THR Vision+, Ada Menemukan-Mu hingga Ketika Cinta Bertasbih

Deddy Corbuzier Minta Maaf dan Hapus Video Podcast Bareng Ragil Mahardika

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini