Share

Sutradara Sebut Squid Game 2 akan Tampilkan Lebih Banyak Permainan Seru

Andaru Danurdana, Jurnalis · Rabu 11 Mei 2022 19:07 WIB
https: img.okezone.com content 2022 05 11 206 2592456 sutradara-sebut-squid-game-2-akan-tampilkan-lebih-banyak-permainan-seru-pWr1soXds8.jpg Squid Game (Foto: Netflix)

SERIAL asal Korea Selatan, Squid Game yang sempat tenar beberapa waktu lalu disebut akan kembali hadir dalam musim kedua. Disutradarai oleh Hwang Dong-Hyuk, Squid Game 2 dikabarkan akan rilis beberapa tahun mendatang dan tentunya menjanjikan tayangan yang lebih seru dari sebelumnya.

Dilansir dari CBR, penulis sekaligus sutradara Squid Game mengatakan bahwa ia akan menampilkan lebih banyak permainan yang seru dalam musim berikutnya. Sayangnya, ia tidak bisa berbicara banyak tentang rencananya untuk menggarap Squid Game 2.

“Ada beberapa ide yang sudah terbayang, tapi aku tidak ingin memberikan bocoran sekarang. Yang bisa kukatakan untuk saat ini adalah: ada banyak permainan yang lebih seru dibandingkan musim pertama,” ucapnya dilansir dari CBR, Rabu (11/5/2022).

Squid Game

Sebagaimana diketahui, serial Squid Game berfokus pada sebuah game show dimana 456 peserta diadu untuk memperebutkan uang miliaran rupiah. Namun, bukan sekadar gameshow biasa, dalam acara ini para peserta harus melewati berbagai permainan anak-anak yang diubah sadis dan berujung maut.

Sementara itu, Squid Game 2 telah berhasil mendapatkan lampu hijau dari Netflix pada bulan Januari kemarin. Hal itu tentunya membuat para fans layanan streaming ini berseru dengan penuh kegembiraan.

Di antara sorak-sorai yang kian membahana, muncul satu pertanyaan di benak penggemar; akan dibawa kemana arah cerita musim selanjutnya?

Untuk pertanyaan yang satu itu, Hwang Dong-Hyuk masih enggan memberikan jawaban pasti. Yang jelas, ucapnya, Squid Game musim kedua akan kembali berfokus pada Gi-Hun dan punya kemungkinan untuk mengembalikan tokoh yang sudah mati.

Hingga kini, Dong-Hyuk dan Netflix masih belum bisa menjanjikan tanggal produksi dan jendela tayang untuk Squid Game musim ke-dua. Mungkin, akhir tahun ini siap syuting?

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini