Share

Lee Byung Hun Kembali Jadi Front Man dalam Squid Game 2

Feby Tiara Sopian, Jurnalis · Selasa 12 April 2022 07:30 WIB
https: img.okezone.com content 2022 04 12 206 2577328 lee-byung-hun-kembali-jadi-front-man-dalam-squid-game-2-Vp1N2za8M0.jpg Lee Byung Hun kembali jadi Front Man dalam serial Squid Game. (Foto: Esquire)

LOS ANGELES - Sutradara Hwang Dong Hyuk membocorkan informasi terbaru terkait produksi serial Squid Game 2. Dia mengungkapkan, akan ada dua karakter dari musim pertama yang kembali tampil di sekuel tersebut. 

Kedua karakter itu adalah Seong Gi Hun yang diperankan oleh Lee Jung Jae dan Front Man si pria bertopeng yang dibintangi aktor Lee Byung Hun. Hal itu diungkapkan sang sutradara saat tampil di Deadline's Contenders Television di Los Angeles, Amerika Serikat, pada 9 April silam. 

Seperti diketahui akhir musim pertama Squid Game memperlihatkan Seong Gi Hun kembali ke pulau di mana permainan mematikan itu dimulai. Dengan begitu besar kemungkinan dia akan bertemu Front Man di sana. 

Tak hanya dua karakter tersebut, Hwang Dong Hyuk juga berkelakar soal kemungkinan membawa kembali Park Hae Soo dan Jung Ho Yeon dalam sekuel tersebut. "Bisa saja aku menampilkan kembaran Cho Sang Woo (Park Hae Soo) dan Kang Sae Byeok (Jung Ho Yeon)," katanya. 

Lee Byung Hun akan kembali berperan sebagai Front Man dalam Squid Game 2. (Foto: Netflix)

Serial Squid Game menuai sukses besar ketika pertama kali dirilis Netflix pada 17 September 2021. Kisah yang tak biasa menjadi salah satu alasan drama itu diminati tak hanya di Korea Selatan, namun juga pasar Amerika Serikat. 

Drama tersebut tercatat sebagai serial paling banyak ditonton di Netflix dengan 1,65 miliar view per jam dalam 1 minggu perilisannya. Rekor itu berhasil menggeser dominasi Bridgerton sebagai serial yang paling banyak ditonton di Netflix. 

Tak hanya itu, serual tersebut juga memenangkan beberapa penghargaan bergengsi dunia, semisal Golden Globe Awards, Screen Actors Guild Awards, Art Directors Guild, Asia Artist Awards, hingga Broadcast Film Critics Association Awards 2022.  

Saat ini, Squid Game 2 masih dalam tahap produksi dan ditargetkan tayang pada 2024.*

BACA JUGA:

Aktris Squid Game Lee Yoo Mi Debut Peran Utama dalam Drama Baru tvN

5 Fakta Tamara Bleszynski Mualaf, Hidayah di Australia hingga Tudingan Murtad

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini