Share

Ardi Dekati Raya, Hubungan dengan Jeehan Menjauh? Ikuti Vision+ Originals "Menemukan-Mu: Sahabat Pena"

MNC Portal, Jurnalis · Jum'at 06 Mei 2022 09:28 WIB
https: img.okezone.com content 2022 05 06 598 2589870 ardi-dekati-raya-hubungan-dengan-jeehan-menjauh-ikuti-vision-originals-menemukan-mu-sahabat-pena-0pJHhqbw8v.jpeg Vision+ (Foto: Vision+)

VISION+ hadir dengan original series terbarunya yang berjudul Menemukan-Mu. Serial bergenre drama religi ini tayang pada 26 April 2022 silam, dan cocok untuk disaksikan pada momen Lebaran.

Menemukan-Mu dibintangi oleh Yoriko Angeline sebagai Raya, Yasmin Jamal sebagai Jeehan, Angga Asyafriena sebagai Ikhsan, dan Andryos sebagai Ardi, serta disutradarai oleh Eman Pradipta.

Menemukan-Mu bercerita tentang perjalanan Raya, seorang fashion blogger, yang pergi ke kota Konya, Turki, untuk menenangkan diri dari masalah-masalahnya. Di sana, ia tinggal bersama Jeehan, sahabat penanya.

Di episode kedua, Raya dan Jeehan makin akrab dan sering jalan-jalan bersama. Keberadaan Jeehan mampu membuat Raya bahagia, karena gadis itu sangat suportif dan selalu berusaha membuat Raya melupakan masalahnya.

Di sisi lain, Ardi, yang tertarik kepada Raya, mencoba untuk menghubunginya dan mengajaknya bertemu. Sikap Raya yang ramah dan menyambutnya dengan baik, membuat Ardi kegirangan dan makin semangat untuk mendapatkan hatinya.

Vision+ MenemukanMu

Sayangnya, ada hal tersembunyi yang tak diketahui oleh mereka berdua. Jeehan, yang sebelumnya sangat dekat Ardi, merasa bahwa Ardi makin cuek dan terus menghindar darinya.

“Belakangan ini, lo ada kabar-kabaran sama Ardi, nggak? Soalnya, belakangan ini, dia susah dihubungi. Sibuk banget anaknya. Gue di Kampus ketemu dia, tapi dia buru-buru. Ada apa, sih?” tanya Jeehan kepada salah satu teman Ardi yang menjaga perpustakaan.

Apa yang akan terjadi selanjutnya? Saksikan kisah selengkapnya di Menemukan-Mu, eksklusif di Vision+. Episode 1 dan 2 dapat diakses secara gratis.

Menemukan-Mu bisa disaksikan melalui akun Vision+ Premium dengan promo spesial berupa diskon 25% hingga 40% di berbagai e-commerce seperti Tokopedia, Shopee, dan JD.ID. Syarat dan ketentuan berlaku.

Segera unduh aplikasi Vision+ di Google Play Store atau App Store di sini atau kunjungi www.visionplus.id. Untuk informasi lebih lanjut mengenai Vision+, silakan mengikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok) atau Whatsapp di 0888 8000 00.

Vision+, Happiness, Anytime, Anywhere!

#Visionplus #Originalseries #MenemukanMu #SahabatPena

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini