Share

Sukses Hidupkan Tokoh di Vision+ Originals MenemukanMu, Inilah Aktor & Aktris Pendukungnya

Tim Okezone, Jurnalis · Minggu 01 Mei 2022 16:31 WIB
https: img.okezone.com content 2022 05 01 206 2588138 sukses-hidupkan-tokoh-di-vision-originals-menemukanmu-inilah-aktor-aktris-pendukungnya-FiiIh4ovFH.jpg Original series Vision+, MenemukanMu. (Foto: Vision+)

JAKARTA ā€“ Vision+ kembali menghadirkan original series spesial Lebaran yang berjudul MenemukanMu. Series yang bergenre drama religi ini tayang mulai Selasa, 26 April 2022.Ā 

Menemukan-Mu diperankan oleh aktor-aktris muda berbakat seperti Yoriko Angeline, Yasmine Jamal, Angga Asyafriena, dan Debo Andryos. Penasaran dengan sosok mereka? Simak ulasan berikut ini.

1.Yoriko Angeline sebagai Raya

Dalam series MenemukanMu, Yoriko Angeline berperan sebagai Raya, fashion blogger berumur 25 tahun yang sedang melakukan perjalanan ke Turki. Ia digambarkan sebagai karakter yang pintar, mandiri, dan tidak ingin menyusahkan orang lain.

Di balik sosok Raya yang mandiri tersebut, Yoriko Angeline merasa cukup tertantang karena di umurnya yang masih 19 tahun, ia harus berperan sebagai wanita yang lebih dewasa. Kini, ia juga sedang sibuk mempersiapkan kuliah bisnisnya ke Amerika Serikat.

2.Yasmine Jamal sebagai Jeehan

Yasmin Jamal merupakan pemeran Jeehan dalam series MenemukanMu. Ia berperan sebagai Jeehan, sahabat pena Raya yang tinggal di Konya, Turki.

Yasmine Jamal sendiri ternyata merupakan pemenang open casting yang diadakan oleh Vision Pictures. Mahasiswi jurusan komunikasi ini mengaku sangat senang karena bisa lolos casting dan mengikuti syuting ke Turki.

3.Angga Asyafriena sebagai Ikhsan

Karakter Ikhsan yang diperankan oleh Angga Asyafriena ini merupakan seorang dokter dengan pembawaan yang lembut dan bijaksana.

Siapa sangka, sosok Ikhsan ternyata cukup sulit diperankan oleh Angga Asyafriena karena berbeda dengan karakter aslinya. Lelaki yang akrab dipanggil Asyaf ini merasa dirinya lebih cerewet di kehidupan asli.

BACA JUGA:

Akting Yoriko Angeline Lebih Dewasa, Ikuti MenemukanMu di Vision+ Mulai 26 April!

5 Fakta Rebecca Reijman Pindah Agama setelah Sempat Jadi Atheis

4. Debo Andryos sebagai Ardi

Karakter Ardi dalam serialĀ MenemukanMuĀ merupakan seorang mahasiswa Indonesia yang berkuliah di Turki, dengan jurusan Arsitektur. Ia bertemu dengan Raya dan jatuh cinta kepadanya. Debo Andryos, pemeran karakter Ardi, merupakan sosok yang terkenal berkat suara merdunya dalamĀ Idola Cilik 2Ā dan sebagai pemain peran Nandan dalam filmĀ Dilan.

Penasaran denganĀ chemistryĀ para pemain dalam seriesĀ MenemukanMu? Saksikan segeraĀ MenemukanMuĀ eksklusif di Vision+.

SerialĀ MenemukanMuĀ bisa disaksikan melalui akun Vision+ Premium dengan promo spesial berupa diskon 25 hingga 40 persen di berbagaiĀ e-commerceĀ seperti Tokopedia, Shopee, dan JD.ID. Syarat dan ketentuan berlaku.

Segera unduh aplikasi Vision+ di Google Play Store atau App StoreĀ di siniĀ atau kunjungiĀ www.visionplus.id. Untuk informasi lebih lanjut mengenai Vision+, silakan mengikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok) atau WhatsApp di 0888 8000 00.

Vision+, Happiness, Anytime, Anywhere!

BACA JUGA:

Farhat Abbas Sindir Mantan Aspri Hotman Paris: Tak Ada Bukti, Siap-Siap Dibui

Liburan Bareng 3 Aspri Cantik, Hotman Paris Rangkul Mesra sang Istri


1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini