Share

Angkat Tema Religi, Ini 3 Fakta Unik Seputar Vision+ Originals Menemukan-Mu

Tim Okezone, Jurnalis · Kamis 28 April 2022 12:34 WIB
https: img.okezone.com content 2022 04 28 206 2586591 angkat-tema-religi-ini-3-fakta-unik-seputar-vision-originals-menemukan-mu-YkITGXnFnQ.jpg MenemukanMu. (Foto: Instagram)

VISION+ telah merilis original series terbarunya yang bertajuk Menemukan-Mu. Serial bergenre religi dan drama ini diperankan oleh Yoriko Angeline sebagai Raya, Debo Andryos sebagai Ardi, Angga Asyafriena sebagai Ikhsan, dan Yasmin Jamal sebagai Jeehan.

Pada press conference serial Menemukan-Mu Rabu, 20 April silam, para pemain dan tim produksi berbagi kisah unik mengenai Menemukan-Mu yang dirilis untuk menyambut momen Lebaran tahun ini. Penasaran? Yuk, simak fakta-fakta berikut!

 BACA JUGA:Akting Yoriko Angeline Lebih Dewasa, Ikuti MenemukanMu di Vision+ Mulai 26 April!

1. Diambil di Kota Konya, Turki

Proses shooting dari serial Menemukan-Mu dilakukan di kota Konya, Turki, dengan waktu kurang lebih satu bulan. Saat itu, wilayah Konya masih berada dalam musim dingin.

Meski harus berjuang dengan cuaca dingin, para pemain mengaku senang bisa melakukan shooting di Konya. Mereka sangat menikmati keindahan kota Konya dengan suasananya yang tenang, dan penduduknya yang ramah.

2. Banyak mengangkat syair Jalaluddin Rumi

Serial Menemukan-Mu menceritakan kisah Raya, seorang fashion blogger yang melakukan perjalanan ke Turki untuk menenangkan diri, sekaligus mengkaji syair-syair Jalaluddin Rumi yang merupakan idolanya.

Di dalam serial tersebut, penonton bisa mendengar berbagai penggalan syair dari Jalaluddin Rumi yang sarat akan nilai-nilai kehidupan, seperti agama, keluarga, cinta, dan persahabatan.

3. Para pemain yang belajar bahasa Turki

Berlatar di Turki, para tokoh dalam serial Menemukan-Mu diceritakan fasih berbahasa Turki. Oleh karena itu, ada banyak dialog berbahasa Turki yang harus dipelajari oleh para pemain.

Pada konferensi pers serial Menemukan-Mu, Debo Andryos mengungkapkan bahwa ia belajar bahasa Turki dan masih hafal dengan salah satu dialognya. Ia berkata bahwa dialog itu terdapat pada suatu adegan ketika Ardi berbicara dengan ayah Jeehan.

Penasaran dengan serunya cerita di Vision+ originals Menemukan-Mu? Saksikan secara eksklusif di Vision+! Episode 1 dan 2 bisa diakses secara gratis.

Segera unduh aplikasi Vision+ di Google Play Store atau App Store di sini atau kunjungi www.visionplus.id. Untuk informasi lebih lanjut mengenai Vision+, silakan mengikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok) atau Whatsapp di 0888 8000 00.

Vision+, Happiness, Anytime, Anywhere!

#Visionplus #Originalseries #MenemukanMu

(dwk)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini