Share

Demi Adam Deni, Ibunda Ingin Silaturahmi dengan Ahmad Sahroni di Momen Lebaran

Lintang Tribuana, Okezone · Senin 25 April 2022 20:26 WIB
https: img.okezone.com content 2022 04 25 33 2585104 demi-adam-deni-ibunda-ingin-silaturahmi-dengan-ahmad-sahroni-di-momen-lebaran-Owu4R3eXf8.jpg Susiani, ibunda Adam Deni (Foto: Lintang/MPI)

JAKARTA - Ibunda Adam Deni, Susiani, bersiap menyambut Idul Fitri di tengah masalah hukum yang menjerat sang putra. Adam kini menjadi terdakwa atas dugaan pelanggaran UU ITE yang dilaporkan Ketua Komisi III DPR RI Ahmad Sahroni.

Sehubungan dengan Idul Fitri yang biasanya digunakan untuk momen bermaaf-maafan, ibunda Adam pun disinggung mengenai adakah rencananya bersilaturahmi dengan Ahmad Sahroni.

Adam Deni

Namun Susiani belum bisa memberikan kepastian. Dia mengaku bakal mengikuti bagaimana nantinya keputusan pengacara Adam, Herwanto.

"Kalau silaturahmi kan semua juga penginnya silaturahmi ya. Cuma ya enggak tau gimana nanti aja lah. Ikutin Pak Herwanto aja," kata Susiani di Pengadilan Negeri Jakarta Utara, Senin (25/5/2022).

Di samping itu, ibunda Adam Deni mengaku sedih karena tahun ini tak bisa merayakan Idul Fitri bersama sang anak yang ditahan di Bareskrim Polri, Jakarta Selatan.

"Sedih ya, kan biasanya kita bareng-bareng, tapi ya mau gimana lagi?" Kata Susiani.

Adam Deni pun menggunakan kesempatan pertemuannya dengan sang ibunda usai persidangan untuk bermaaf-maafan lebih dulu. Sebab dia tak bisa merayakan lebaran bersama keluarga.

"Anaknya juga tadi bilang, ' ya udah ma, mau gimana lagi?' malah barusan udah lebaran duluan, sambil Minta maaf gitu. Ya kita jalanin aja lah. Mudah-mudahan ini bisa selesai dengan baik," kata ibunda Adam.

Seperti diketahui, Adam Deni dilaporkan oleh Ahmad Sahroni, Wakil Ketua Komisi III DPR. Ia dipolisikan setelah diduga mengunggah dokumen pembelian sepeda milik Ahmad Sahroni.

Adam Deni telah didakwa dengan Pasal 48 Ayat (3) jo Pasal 32 Ayat (3) Undang-Undang (UU) Nomor 11 Tahun 2008 tentang Informasi dan Transaksi Elektronik (ITE) sebagaimana diubah dan ditambah dengan UU Nomor 19 Tahun 2016 Jo Pasal 55 Ayat (1) ke-1 KUHP.

Atas dakwaan tersebut, Adam Deni sudah mengajukan eksepsi. Tetapi majelis hakim menolak eksepsinya dalam putusan sela.

Baca Juga: Ikut Acara Offline BuddyKu Fest, Cara Jadi Content Creator Handal Zaman Now!

Follow Berita Okezone di Google News

(aln)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini