Share

Ahmad Sahroni Jabat Tangan Anaknya, Ibu Adam Deni: Semoga Ada Keajaiban

Ravie Wardani, MNC Portal · Kamis 07 April 2022 13:48 WIB
https: img.okezone.com content 2022 04 07 33 2574893 ahmad-sahroni-jabat-tangan-anaknya-ibu-adam-deni-semoga-ada-keajaiban-G6hhsFOgoA.jpg Adam Deni. (Foto: Instagram/@adamdenigrk)

JAKARTA - Susiani tak pernah melewatkan proses sidang putranya, Adam Deni. Dia bahkan melihat momen saat putranya berjabat tangan dengan Ahmad Sahroni dalam sidang yang digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Utara, pada 5 April 2022. 

Dia berharap, jabatan tangan itu merupakan pertanda bahwa kasus hukum yang menimpa Deni bisa diselesaikan secara kekeluargaan. “Senang (melihatnya). Dari awal, saya memang tidak punya perasaan buruk pada Pak Sahroni,” ujarnya. 

Adam Deni dan Ahmad Sahroni berjabat tangan di persidangan pada 6 April 2022. (Foto: MNC Portal Indonesia)

Alasan itulah yang membuat Susiani rela mendatangi rumah Wakil Ketua Komisi III DPR tersebut untuk meminta maaf atas nama putranya. Dia mengaku, awalnya berharap kedatangannya bisa diterima dengan baik. 

“Saya bawa kue dan berpikir bisa ngobrol sama beliau dan istrinya. Bahkan kalau saya disuruh sujud agar beliau memaafkan anak saya dan masalah ini tidak diperpanjang, enggak masalah. Tapi bagaimana? Saya tidak diterima. Ya sudah,” imbuhnya. 

Namun harapannya kembali tumbuh ketika melihat Ahmad Sahroni menerima jabatan tangan Adam Deni dan memaafkannya. Dia berharap, anaknya bisa bebas dari kasus dugaan pelanggaran UU ITE yang menjeratnya. 

Baca Juga: 50 Tahun Berkarya, Indomie Konsisten Hidupkan Inspirasi Indomie untuk Negeri

Follow Berita Okezone di Google News

Susiani dalam keterangannya menambahkan, “Iya, saya memohon sama Allah. Semoga ada keajaiban dari permasalahan ini. Seorang ibu pasti mendoakan yang terbaik untuk anaknya agar terlepas dari masalah ini. Agar ada perdamaian dan dia bisa bebas.”

Adam Deni. (Foto: MNC Portal Indonesia)

Ahmad Sahroni hadir sebagai saksi dalam persidangan kasus dugaan pelanggaran UU ITE yang menjadikan Adam Deni sebagai tersangka. Dalam sidang itu, dia menegaskan sudah memaafkan Deni, namun ingin proses hukum tetap bergulir.*

 

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini