Share

Innalillahi Dunia Musik Berduka, Debu Terlibat Kecelakaan Maut, Dygo Drive: Husnul Khotimah

Ratu Syra Quirinno, Jurnalis · Senin 18 April 2022 10:55 WIB
https: img.okezone.com content 2022 04 18 33 2580673 innalillahi-dunia-musik-berduka-debu-terlibat-kecelakaan-maut-dygo-drive-husnul-khotimah-EYa6mlIdbp.jpg Dygo Drive. (Foto: Instagram)

DEBU, grup musik religi yang eksis di Indonesia mengalami kecelakaan maut. Dua orang kabarnya tewas dan menimbulkan sederet artis ikut berduka, seperti Dygo Drive.

Mobil rombongan grup musik Debu kecelakaan di Tol Paspro (Pasuruan-Probolinggo), Kelurahan Pakistaji, Kecamatan Wonoasih, Kota Probolinggo, Jawa Timur, Senin (18/4/2022). Mobil yang dikendarai grup ini adalah Toyota Vellfire.

 BACA JUGA:Profil Debu, Grup Musik Religi yang Kecelakaan di Tol Probolinggo, 2 Orang Kabarnya Tewas

Dygo Drive sedih dengan kecelakaan yang menimpa Debu. Ia berduka cita atas peristiwa ini.

“Innalilahi Wainna Ilaihirojiun. Turut berduka cita atas kecelakaan tersebut,” kata Dygo saat dihubungi MNC Portal Indonesia via WhatsApp, Senin (18/4/2022).

Pemain bass band Drive ini berdoa untuk korban kecelakaan tersebut. Dia berharap yang meninggal dunia husnul khotimah dan yang luka-luka sembuh.

“Semoga semua korban yang meninggal Husnul Khotimah dan yang luka-luka segera pulih, Aamiin,” ucapnya.

Kecelakaan tersebut menewaskan dua orang. Dua korban yang tewas yaitu Firdaus dan Al Haddad Amal Sheikh Aidaros, warga Malaysia.

Ada empat korban yang luka-luka yaitu Daood Abdullah Al Daood, Umar, Jamilah Binti Abdul Qadir dan sopir, Miarto.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini