Share

Daood Debu Tertidur Lelap saat Kecelakaan Terjadi

Lintang Tribuana, Jurnalis · Senin 18 April 2022 20:32 WIB
https: img.okezone.com content 2022 04 18 33 2581130 daood-debu-tertidur-lelap-saat-kecelakaan-terjadi-jjJDd2inEN.jpg Daood Debu. (Foto: Instagram/@daooddebu)

JAKARTA - Muhammad Saleem Ibn Daood mengungkap cerita yang didengarnya dari Daood Debu saat mengalami kecelakaan di Tol Probolinggo-Pasuruan, Jawa Timur, pada 18 April 2022, dini hari. 

Rupanya, Daood tengah tertidur saat kejadian naas itu terjadi. “Karena sedang tidur, dia tidak sadar peristiwa tabrakan itu terjadi. Ketika sadar, dia lihat ada truk. Tapi tak tahu siapa yang kecelakaan,” ujar Saleem saat ditemui di Tebet, Jakarta Selatan. 

Saleem, kakak Daood Debu. (Foto: MNC Portal Indonesia)

Daood, menurut sang kakak, juga melihat kepanikan dan teriakan penumpang lain. Namun karena kakinya tak bisa digerakkan, dia memilih pasrah dan diam. Setelah bantuan datang, dia dan korban lain dilarikan ke rumah sakit. 

Kondisi kakinya yang patah, membuat penggebuk drum grup religu Debu tersebut harus menjalani operasi. “Saya minta doanya agar adik saya bisa sembuh dan bisa berjalan kembali,” tutur Saleem menambahkan. 

Daood Abdullah Al Daood, mengalami kecelakaan di Tol Probolinggo arah Pasuruan, Jawa Timur, pada Senin (18/4/2022) dini hari. Mobil Toyota Vellfire yang ditumpanginya menabrak truk dari belakang dan mengakibatkan dua orang meninggal dunia.*

BACA JUGA:

Firasat Keluarga Sebelum Daood Debu Alami Kecelakaan

Ashanty Unggah Foto Baby Ameena Pakai Jilbab, Fuji: Ya Ampun Gemas! 

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini