Share

Firasat Keluarga Sebelum Daood Debu Alami Kecelakaan

Lintang Tribuana, Okezone · Senin 18 April 2022 19:38 WIB
https: img.okezone.com content 2022 04 18 33 2581113 firasat-keluarga-sebelum-daood-debu-alami-kecelakaan-AQDhfteMfd.jpg Muhammad Saleem Ibn Daood, kakak Daood Debu. (Foto: MNC Portal Indonesia)

JAKARTA - Muhammad Saleem Ibn Daood mengaku kaget saat mendapat kabar kalau adiknya, Daood Debu mengalami kecelakaan di Tol Pasuruan-Probolinggo, Jawa Timur, pada 18 April 2022. 

“Saya dapat kabar jam 01.30 WIB dan kejadiannya sekitar pukul 00.00 WIB. Enggak hanya kaget, saya langsung menangis mendengar kabar itu. Ini kan adik saya ya,” ujarnya saat ditemui di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Senin (18/4/2022). 

Saleem mengungkapkan, sebelum kecelakaan itu terjadi adiknya yang lain sempat memiliki firasat tak enak tentang Daood. Namun bukannya suara Daood, sang adik justru berbicara dengan polisi. 

“Jadi saat kejadian itu, adik saya yang lain tiba-tiba pengin telepon Daood. Tapi ternyata yang angkat telepon dia polisi dan bilang kalau mereka tengah dalam perjalanan membawa Daood ke rumah sakit,” kata Saleem. 

Sempat meragukan pernyataan sosok di balik telepon itu, pihak rumah sakit kemudian menghubungi keluarga dan mengabarkan kalau Daood tengah menjalani perawatan. Setelah beberapa saat, keluarga akhirnya berhasil melakukan panggilan video dengan Daood. 

Penggebuk drum grup musik Debu itu mengungkapkan bahwa kakinya patah akibat kecelakaan itu dan harus menjalani operasi. “Saya minta doanya agar adik saya bisa sembuh dan bisa berjalan lagi,” imbuh Saleem. 

Daood Abdullah Al Daood, mengalami kecelakaan di Tol Probolinggo arah Pasuruan, Jawa Timur, pada Senin (18/4/2022) dini hari. Mobil Toyota Vellfire yang ditumpanginya menabrak sebuah truk dari belakang. 

Akibat kecelakaan tersebut, empat orang penumpang termasuk Daood, mengalami luka-luka. Sementara, dua diantaranya yang merupakan suami-istri, tewas dalam kecelakaan tersebut.*

BACA JUGA:

Daood Debu Dikabarkan Kritis Usai Kecelakaan, Begini Penjelasan Polisi

Ashanty Unggah Foto Baby Ameena Pakai Jilbab, Fuji: Ya Ampun Gemas! 

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini