Share

Daood Debu Dikabarkan Kritis Usai Kecelakaan, Begini Penjelasan Polisi

Lintang Tribuana, Okezone · Senin 18 April 2022 15:02 WIB
https: img.okezone.com content 2022 04 18 33 2580891 daood-debu-dikabarkan-kritis-usai-kecelakaan-begini-penjelasan-polisi-BSzp8zHmuU.jpg Grup musik Debu (Foto: Okezone)

KABAR kurang menyenangkan kembali datang dari industri musik tanah air. Abdullah Al Daood atau Daood drummer dari grup Debu, menjadi salah satu korban kecelakaan maut di Tol Pasuran-Probolinggo, Jawa Timur.

Saat dikonfirmasi mengenai keadaan Daood yang dikabarkan mengalami patah tulang kaki, Kasat Lantas Polres Probolinggo AKP Roni, menyatakan bahwa kondisi sang musisi tak kritis. Ia masih sempat berkomunikasi dengan pihak kepolisian pasca kecelakaan.

"Aman. Tadi kami masih bisa komunikasi dengan baik," kata AKP Roni melalui pesan kepada awak media, Senin (18/4/2022).

Sebelumnya, Daood dibawa ke RSUD dr. Moh. Saleh, Probolinggo. Ia kemudian dipindahkan ke rumah sakit di Surabaya untuk dioperasi.

Mengenai kecelakaan ini, AKP Roni memastikan bahwa personel Debu yang ada dalam kecelakaan ini hanya Daood. Ia bersama penumpang lain baru saja berziarah.

Daood Debu

Kabar keadaan Daood kritis ini muncul setelah rekannya di grup musik Debu, Ibrahim memberi keterangan soal kondisinya. Daood yang mengalami patah tulang kaki harus dilarikan ke rumah sakit di Surabaya guna menjalani operasi.

"Kondisi masih kritis, jadi mohon doanya," ujar Ibrahim melalui pesan singkat.

(van)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini