Share

Kondisi Daood Debu Pasca Alami Kecelakaan Mobil

Ravie Wardani, Jurnalis · Jum'at 20 Mei 2022 21:07 WIB
https: img.okezone.com content 2022 05 20 33 2597691 kondisi-daood-debu-pasca-alami-kecelakaan-mobil-dqcc8r5XGo.jpg Saleem, kakak Daood Debu (Foto: MPI)

JAKARTA - Daood Abdullah Al-Daood alias Daood Debu, saat ini masih menjalani perawatan intensif di Rumah Sakit (RS) Soetomo, Surabaya usai mengalami kecelakaan mobil di Tol Pasuruan-Probolinggo, Jawa Timur pada April 2022 lalu.

Kondisi terkini Dood Debu pun diungkapkan Saleem selaku kakak kandungnya. Ia menyebut, Daood telah menjalani 5 kali operasi. Seharusnya, kata Saleem, Daood dijadwalkan keluar dari RS pada 19 Mei lalu.

 Daood Debu

Namun, melihat kondisinya yang belum sepenuhnya pulih, sang dokter pun tidak mengizinkan musisi kelahiran Texas tersebut meninggalkan ruang perawatan.

"Sudah lima kali operasi dan sekarang sudah bisa berdiri kemarin harusnya sudah keluar, tanggal 19 bulan ini. Tapi belum diperbolehkan dokter," kata Saleem saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (20/5/2022).

Lebih lanjut, Saleem mengatakan adik kandungnya itu membutuhkan biaya pengobatan sebesar Rp800 juta lebih.

"Sekarang Rp 800 juta lebih yang dibutuhkan," ujar Saleem.

Masih kata Saleem, hingga kini pihak keluarga juga mendapat bantuan dari sejumlah kerabat dekat. Namun, Saleem memilih untuk terus berusaha mencari kekurangan biaya pengobatan adiknya.

"Beberapa yang dikirim, saya enggak berani tanya kalau sudah stabil mungkin bisa. Makanya saya terus gerak karena kan masih harus di rumah sakit sampai sekarang dan akan terus bertambah (biayanya)," tuturnya.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini