Share

Tak Dekat dengan King Faaz, Galih Ginanjar Menyesal Sekaligus Cemburu

Arya Ravato Bagasraga, Jurnalis · Senin 18 April 2022 05:02 WIB
https: img.okezone.com content 2022 04 17 33 2580479 tak-dekat-dengan-king-faaz-galih-ginanjar-menyesal-sekaligus-cemburu-j4Sz4xKi1D.jpg Galih Ginanjar (Foto: Instagram)

AYAH mana yang tidak cemburu melihat kedekatan antara putra kandungnya dengan bapak tirinya. Hal tersebut rupanya juga berlaku bagi Galih Ginanjar, mantan suami Fairuz A Rafiq yang juga merupakan ayah kandung dari King Faaz.

Pria 34 tahun itu mengaku jika dirinya cemburu melihat kedekatan putra kandungnya, dengan Sonny Septian. Ia bahkan menyesal lantaran Faaz sama sekali tak dekat dirinya selaku bapak kandung.

"Gue cuma menyesal kepada diri gue sendiri. Begini, zaman keemasan anak itu dimulai dari balita sampai SD karena SMP itu sudah sibuk dengan teman, SMA apalagi punya pasangan. Kuliah jarang pulang,” kata Galih Ginanjar di kawasan Tendean beberapa waktu lalu.

Namun, dia memilih untuk tak protes dan tak mempermasalahkan soal kedekatan King Faaz dengan Sonny Septian. Sebaliknya, mantan suami Fairuz A Rafiq itu justru bersyukur putranya dekat dengan ayah sambungnya.

"Saya Alhamdulilah senang banget. Karena gini, jarang kasus, anak dengan ayah sambung benar-benar kayak ayah kandung," kata Galih Ginanjar.

Galih Ginanjar

Galih Ginanjar berharap agar ke depan hubungannya dengan King Faaz bisa lebih baik. Perlahan, ia akan berusaha mendekatkan diri dengan anak dan ingin menyambung silaturahmi yang sempat terputus.

"Insya Allah dalam waktu dekat ini saya berusaha menjadi pribadi yang lebih baik, melupakan masa lalu dan menatap masa depan," harap Galih Ginanjar.

(van)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini