Share

Galih Ginanjar Rindu Ingin Ketemu King Faaz, Begini Tanggapan Sonny Septian

Hasyim Ashari, MNC Portal · Kamis 07 April 2022 20:28 WIB
https: img.okezone.com content 2022 04 07 33 2575184 galih-ginanjar-rindu-ingin-ketemu-king-faaz-begini-tanggapan-sonny-septian-JBsVLMxspG.jpg Sonny Septian dan Fairuz A Rafiq (Foto: IG Sonny)

JAKARTA - Sonny Septian angkat bicara mengenai keinginan mantan suami Fairuz A Rafiq yaitu Galih Ginanjar yang ingin bertemu dengan sang buah hati King Faaz. Hal itu diungkapkan oleh Sonny dalam bincang-bincang di kanal YouTube Maia Estianty.

Saat ditanya Maia Estianty terkait kecemburuan Sony saat nanti King Faaz bertemu ayah kandungnya. Sony mengatakan bahwa dirinya tidak bisa cemburu lantaran Galih memang ayah kandungnya.

Galih Ginanjar

"Kalau seandainya King Faaz suatu saat bertemu bapaknya terus deket banget kaya kamu sama King gitu jealous gak?," tanya Maia Estianty, Kamis (7/4/2022).

"Ya gak boleh dibilang jealous dong kan memang bapaknya gitu darah dagingnya sendiri," jawab Sony.

Lebih lanjut, Sonny Septian malah justru merasa bangga apabila King Faaz bisa dekat dengan ayah kandungnya. Tak hanya itu, Sonny juga bangga karena telah mengajarkan seorang anak yang bisa merasakan keadaan.

"Justru aku malah bangga kalau misalnya nanti dia bisa dekat sama orang tuanya asal bener-bener tulus dari hatinya, gak ada paksaan, dan bisa merasakan cinta kasihnya gitu," kata Sonny.

"Aku bangga ternyata bisa membesarkan seorang anak yang bisa menerima keadaan, punya rasa kasih sayang punya lovenya itu juga," imbuh Sonny.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini