Share

Ingat Masa Kecil, Galih Ginanjar Iri dengan Kedekatan Sonny Septian dan Putranya

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Minggu 10 April 2022 14:45 WIB
https: img.okezone.com content 2022 04 10 33 2576415 ingat-masa-kecil-galih-ginanjar-iri-dengan-kedekatan-sonny-septian-dan-putranya-kBx3t0BXPa.jpeg Galih Ginanjar (Foto: Instagram)

ARTIS peran Galih Ginanjar merasa menyesal lantaran sempat tidak mengakui King Faaz sebagai anaknya. Ia bahkan sempat meminta putranya dengan Fairus A Rafiq itu menjalani tes DNA lantaran ragu jika bocah 10 tahun adalah anak kandungnya.

Kini, seiring berjalannya waktu, mantan suami siri Barbie Kumalasari itu pun meminta maaf atas tudingannya terhadap Fairus serta Faaz. Ia bahkan mengaku menyesal lantaran ucapannya telah menyakiti hati mantan istri serta putra semata wayangnya. Terlebih akibat hal itu, ia sempat dipenjara lantaran ucapannya yang terlalu menyakiti dan menghina Fairuz A Rafiq.

"Setelah keluar penjara bulan Februari memberanikan diri untuk DM, isinya saya meminta maaf, saya menyesal dan berterima kasih pada Fairuz A Rafiq juga. Kalaupun tidak dengan hukuman ini mungkin tidak akan sadar dan bahkan lebih buruk lagi," ungkap Galih Ginanjar dalam sebuah Podcast di Youtube.

Bukan hanya mengaku menyesal atas tindakannya terhadap Fairuz dan juga Faaz. Galih Ginanjar juga mengaku iri melihat kedekatan hubungan antara Sonny Septian dengan putranya.

Galih Ginanjar

Ia bahkan mengaku cemburu dengan akrabnya hubungan antara keduanya. Termasuk merasa merugi, usai dirinya mengingat-ingat masa kecilnya bersama kedua orang tuanya.

"Iya gue iri, sebenernya tuh gini ya, masa keemasan anak sampai dia kelas 6 SD. Karena di situlah waktu anak dengan orangtua itu komunikasi intens," jelas Galih.

"Atau pun dengan teman-temannya udah nggak ada waktu kaya kita aja nih, gue masih SD masih ngobrol tuh sama orangtua," lanjutnya.

Kini, Galih menyadari bahwa dirinya hanya bisa menyesali perbuatannya di masa lampau. Bahkan, ia sempat mengucapkan permintaan maafnya untuk Fairuz dan putranya, dalam video tersebut.

“King Faaz, kamu bukan raja ku, bukan juga prabu ku, maaf sayang kamu adalah darah dagingku yang sangat mirip dengan wajahku. Maafkanlah sayang," papar Galih.

“Sampaikanlah bisikan hatiku kepada mamimu, daddy mohon maaf yang setulus-tulusnya, atas dosa yang pernah daddy lakukan sehingga kamu jauh dari aku,” sambungnya.

Sayangnya, video tersebut langsung dibanjiri komentar negatif dari para netizen. Banyak yang merasa tak suka saat Galih menyebut jika Faaz mewarisi wajahnya.

Kendati demikian, para netizen akhirnya cukup lega dengan permintaan maaf Galih Ginanjar yang amat tulus untuk mantan istri serta anak laki-lakinya. Terlebih, Galih sempat menangis saat mengucapkan permintaan maafnya kepada Fairuz dan Faaz.

"Dulu suka banget sama galih ginanjar pas main sinetron bareng cinta laura,tapi pas dia sama kumalasari apalagi kasus ikan asin,jadi sebel banget,karena aku juga seorang ibu dan seorang istri dan kebetulan anakku sama seusia king faaz,jadi sakit hati banget ketika dia ngomongin ikan asin,alhamdulillah faaz dan ibunya mendapatkan kebahagiaan dan keluarga yg utuh lewat sony,pelajaran buat galih untuk kedepannya agar tidak melakukan kesalahan yg sama.

Mungkin ini sudah takdir dan jalan allah swt,jika rindu cukup do'akan do'a terbaik untuk faaz dan fairus," tulis akun mukbang***.

"Dia seenaknya membolak balikan hati ibu dan anak yg sudah terluka. Luka yg masih terbuka perlu waktu. Sebaik nya biar Faaz sendiri yg mencari ayahnya kalau memang dia mau ketemu. Kalau ayahnya berubah jadi pribadi yg baik, pasti anak nya nanti mau ketemu. Setidaknya Galih menyesali perbuatan nya, tapi dia harus mau mengalah karena kata2 yg sdh diucapkan tdk dpt ditarik kembali," lanjut rosalina***.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini