Share

Merasa Terancam, Ahmad Sahroni Melaporkan Adam Deni

Ravie Wardani, MNC Portal · Kamis 07 April 2022 08:35 WIB
https: img.okezone.com content 2022 04 07 33 2574574 merasa-terancam-ahmad-sahroni-melaporkan-adam-deni-esUWfLttoB.jpg Ahmad Sahroni. (Foto: Instagram/@ahmadsahroni88)

JAKARTA - Ahmad Sahroni menjelaskan alasan pihaknya melaporkan Adam Deni ke pihak berwajib. Hal itu diungkapkannya dalam kesaksian di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Utara, pada 6 April 2022. 

Dia merasa tak terima dengan unggahan Instagram Story Adam Deni. Pasalnya, seteru Jerinx SID itu melakukan hal tersebut selama 13 hari berturut-turut. “Saya merasa, postingan tersebut menyindir saya.” ujarnya. 

Ahmad Sahroni. (Foto: Instagram/@ahmadsahroni88)

Ahmad Sahroni mengaku, tak lagi bisa menahan diri ketika Adam Deni mengunggah beberapa dokumen pribadinya di media sosial. Dokumen yang dimaksud adalah bukti jual beli sepeda antara Sahroni dengan terdakwa dua, Ni Made Dwita Anggari. 

“Setelah menunggu selama 13 hari, dia (Adam Deni) akhirnya menyebut nama saya (dalam unggahannya) kemudian saya langsung lapor (ke polisi),” kata politisi 44 tahun tersebut. 

Sahroni menambahkan, Deni disinyalir memuat narasi pengancaman dalam unggahannya. Dia mengancam akan melaporkan sang politisi ke PPATK (Pusat Pelaporan dan Analisis Transaksi) dan KPK.

BACA JUGA: Saling Memaafkan, Adam Deni dan Ahmad Sahroni Berjabat Tangan di Persidangan 

 

Baca Juga: 50 Tahun Berkarya, Indomie Konsisten Hidupkan Inspirasi Indomie untuk Negeri

Follow Berita Okezone di Google News

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini