Share

Saling Memaafkan, Adam Deni dan Ahmad Sahroni Berjabat Tangan di Persidangan

Ravie Wardani, MNC Portal · Rabu 06 April 2022 20:12 WIB
https: img.okezone.com content 2022 04 06 33 2574502 saling-memaafkan-adam-deni-dan-ahmad-sahroni-berjabat-tangan-di-persidangan-3CMff4NOtK.jpg Momen saat Adam Deni dan Ahmad Sahroni berjabat tangan di ruang sidang, pada 6 April 2022. (Foto: Ravie/MNC Portal Indonesia)

JAKARTA - Adam Deni kembali menjalani sidang lanjutan kasus Undang-Undang ITE yang menjadikannya tersangka di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Utara, Rabu (6/4/2022). 

Menariknya, dalam sidang kali ini Deni bertemu dengan Ahmad Sahroni yang menjadi korban dalam kasus tersebut. Ahmad dan Suyudi yang melaporkannya memberikan kesaksian dalam persidangan tersebut. 

Pada akhir sidang, Rudi Kindarto selaku hakim ketua sempat menanyakan upaya perdamaian kedua belah pihak. Seperti diketahui, sang pengusaha tetap akan melanjutkan kasus hukum meski tersangka sudah meminta maaf. 

Ahmad Sahroni hadir di Pengadilan Negeri Jakarta Utara, pada 6 April 2022. (Foto: MNC Portal Indonesia)

Rudi kemudian meminta Adam Deni dan Ahmad Sahroni untuk saling berjabat tangan. “Mumpung bertemu di sini, saling memaafkan mau enggak? Tapi hukum tetap jalan. Dengan maaf, tidak menghapus hukum ya. Tapi silaturahmi tetap jalan,” ujarnya. 

Permintaan hakim itu kemudian direspons Adam Deni dengan cepat. Dia bangkit dari kursinya dan menghampiri Ahmad Sahroni yang juga berjalan ke arah. Keduanya kemudian berjabat tangan di hadapan majelis hakim. 

“Saya sudah memaafkan Yang Mulia,” kata Ahmad Sahroni. 

Majelis hakim pun berharap baik Adam Deni dan Ahmad Sahroni saling memaafkan. Dengan begitu, menurut hakim, persidangan akan berjalan lancar tanpa hambatan apapun.*

BACA JUGA:

Ahmad Sahroni Bersaksi di Persidangan Adam Deni

Alasan Arsy Widianto Pilih Tiara Andini Nyanyikan Lagu Menjadi Dia

Baca Juga: Ikut Acara Offline BuddyKu Fest, Cara Jadi Content Creator Handal Zaman Now!

Follow Berita Okezone di Google News

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini